sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Feb 2020 10:30 WIB

Sergio Ramos Dikartu Merah, Video TikTok-nya Jadi Ejekan

Yanu Arifin - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 26: Sergio Ramos of Real Madrid looks dejected as he leaves the pitch after receiving a red card during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Real Madrid and Manchester City at Bernabeu on February 26, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Sergio Ramos kena kartu merah di laga Real Madrid vs Manchester City. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Madrid -

Sergio Ramos dikartu merah saat Real Madrid dikalahkan Manchester City. Kapten Los Blancos itu dibully, dengan video TikTok buatannya diungkit-ungkit netizen.

Madrid gagal menjaga keunggulan saat ditekuk City di Santiago Bernabeu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Sempat memimpin lewat Isco, anak asuh Zinedine Zidane balik kebobolan dua gol dari Gabriel Jesus dan penalti Kevin de Bruyne.

Kekalahan Madrid kian menyakitkan, usai sang kapten juga diusir wasit. Ramos dikartu merah usai melanggar Jesus di menit ke-86.

Kartu merah itu membuat Ramos mencatat rekor. Bek 33 tahun itu menjadi salah satu pemain yang mengoleksi kartu merah terbanyak di Liga Champions dengan total 4 kartu, sama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Edgar Davids.

Diusirnya Ramos karena kartu merah membuatnya diejek netizen. Banyak yang mengolok-oloknya dengan video TikTok-nya, yang sempat dibuat beberapa waktu lalu.

Ramos menjadi pesepakbola yang ikutan demam TikTok. Lucunya, pemain Spanyol itu membuat video TikTok, dengan latar musik Melly Goeslaw yang berjudul Bagaikan Langit.

Di Twitter, banyak yang menyindir Ramos lebih baik di kartu merah karena membuat video TikTok tersebut. Sementara yang lain menilai bahwa Ramos tak layak disebut menjadi bek terbaik di dunia.

Ramos pun harus absen membela Madrid pada leg kedua. Selanjutnya, gantian Los Galacticos bertandang ke Etihad Stadium pada 18 Maret mendatang.



Simak Video "Penentu Kemenangan, Sergio Ramos Eksekusi Penalti dengan Kaki Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com