sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Mar 2020 13:25 WIB

Yang Sabar Firmino

Afif Farhan - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 11: Roberto Firmino of Liverpool celebrates after scoring his teams second goal during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Liverpool FC and Atletico Madrid at Anfield on March 11, 2020 in Liverpool, United Kingdom.  (Photo by Julian Finney/Getty Images) Yang Sabar Firmino (Getty Images/Julian Finney)
Liverpool -

Entah bagaimana perasaan Roberto Firmino. Dia pasti senang akhirnya bisa mencetak gol di Anfield, tapi justru Liverpool tersungkur dari Atletico Madrid.

Liverpool vs Atletico Madrid digelar di Anfield pada Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Balas-membalas gol terjadi, Liverpool bisa unggul, disamakan, dan Atletico Madrid yang keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-3.

Atletico Madrid unggul agregat 4-2 dan melangkah ke babak selanjutnya. Liverpool sang juara bertahan Liga Champions, harus mengakui keunggulan pasukannya Diego Simeone.



Salah satu pencetak gol Liverpool adalah Roberto Firmino pada menit ke-94 di perpanjangan waktu. Itu jadi hal yang spesial, sebab itulah kali pertama di musim ini Firmino bisa cetak gol di kandang sendiri, Anfield.

Sepanjang musim ini, Roberto Firmino sendiri baru mencetak 11 gol di seluruh kompetisi. Sang manajer Liverpool, Juergen Klopp tak mempersalahkan jumlah gol tersebut.

"Saya tahu dia pemain yang bagus di Liga Jerman sebelum ke sini. Saya tahu kualitasnya, tidak ada keraguan. Dia turut membawa tim ini terus menang," katanya suatu waktu seperti dilansir dari Metro.

Yang Sabar FirminoRoberto Firmino yang akhirnya bisa mencetak gol lagi di Anfield (Getty Images/Julian Finney)





Apalagi Squawka mencatat, Roberto Firmino sudah mencetak 15 gol selama karirnya di Liga Champions. Namun sepertinya, Firmino harus bersabar diri. Gol pertamanya di Anfield musim ini tak mampu membawa Liverpool melangkah lebih jauh di Liga Champions. Yang sabar ya....








Simak Video "Tanpa Shot on Target, Liverpool Takluk dari Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com