sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mei 2020 15:35 WIB

Riyad Mahrez: Waktu yang Tepat untuk Man City Juara Liga Champions

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - NOVEMBER 30: Raheem Sterling of Manchester City celebrates with teammates Riyad Mahrez, Kyle Walker and John Stones after scoring his teams first goal during the Premier League match between Newcastle United and Manchester City at St. James Park on November 30, 2019 in Newcastle upon Tyne, United Kingdom. (Photo by Stu Forster/Getty Images) Riyad Mahrez percaya saat ini waktu yang tepat untuk Manchester City juara Liga Champions. (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Jakarta -

Riyad Mahrez mengklaim Manchester City berada di momen yang tepat untuk jadi juara Liga Champions. Citizens punya segala yang dibutuhkan untuk menang.

Man City masih memegang ambisi memenangi Liga Champions pertama mereka. Sejak dibeli investor Abu Dhabi pada 2008, trofi Liga Champions belum juga berhasil direngkuh.

Padahal misi pertama memenangi Premier League dicapai hanya dalam empat tahun. Hingga kini sudah empat gelar Premier League yang mereka dapatkan.

Prestasi tertinggi Man City di Liga Champions hingga kini adalah mencapai semifinal musim 2015/2016. Setelah itu, Sergio Aguero dkk mentok di babak perempatfinal.

Musim ini Man City masih berada di babak 16 besar, namun punya keunggulan agregat 2-1 atas Real Madrid berkat kemenangan di Santiago Bernabeu. Kelolosan sekaligus memastikan tim besutan Pep Guardiola itu menyingkirkan satu saingan kuat.

Empat tim sudah memastikan diri memijak delapan besar, mereka adalah Paris Saint-Germain, Atalanta, RB Leipzig, dan Atletico Madrid. Mahrez percaya Man City punya kans bagus juara kali ini.

"Saya rasa ini waktu yang bagus untuk memenangi Liga Champions. Kami punya tim untuk meraihnya, kami punya manajer yang pas, kami punya segalanya, jadi ini adalah momen yang bagus," katanya dikutip Manchester Evening News.

"Saya tak tahu apakah kami yang terbaik, tapi kami cukup bagus untuk memenanginya. Liga Champions itu sulit, semua orang ingin memenanginya, ini akan jadi pertarungan yang besar," tambah pemain asal Aljazair ini.



Simak Video "Menang Banding CAS, Man City Bisa Tampil di Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com