sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jun 2020 01:02 WIB

Barcelona: Napoli Itu Lawan yang Sulit

Randy Prasatya - detikSport
ROME, ITALY - JUNE 17:  SSC Napolis players celebrating the winning of the Coppa Italia before the Coppa Italia Final match between Juventus and SSC Napoli at Olimpico Stadium on June 17, 2020 in Rome, Italy.  (Photo by Marco Rosi/Getty Images) Napoli dianggap Barcelona sebagai lawan kuat. (Foto: Getty Images/Marco Rosi)
Barcelona -

Pelatih Barcelona, Quique Setien, menyanjung Napoli. Tim besutan Gennaro Gattuso itu dinilai sebagai lawan yang sulit.

Napoli baru saja menjadi kampiun Coppa Italia usai mengalahkan Juventus lewat adu penalti. Pada waktu normal, Partenopei tampil menyulitkan Bianconeri.

Lorenzo Insigne dkk. tercatat melepaskan 15 tembakan dengan tujuh yang mengarah ke gawang. Juve cuma buat tiga tembakan ke gawang dari 13 percobaan.

Setien menegaskan bahwa Napoli bukanlah lawan yang harus dianggap enteng. Barca bahkan cuma bisa bermain imbang 1-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Klub asal kota Naples itu berhasil membuat empat tembakan ke gawang Barca dari tujuh percobaan. Padahal, penguasaan bola Napoli cuma 33 persen. Barca yang tampil dominan tercatat cuma dua tembakan ke gawang dari delapan percobaan.

"Napoli adalah lawan yang kuat, mereka tampil bagus di Final Coppa. Kami juga dibikin bekerja keras di leg pertama (Liga Champions)," kata Setien seperti dikutip dari Football Italia.

"Napoli sudah membuatnya sangat sulit untuk kami di sana (San Paolo), tetapi kami akan mencoba yang terbaik (di leg kedua)," tegasnya.



Simak Video "Barcelona Masih Percaya Setien "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com