sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jun 2020 03:03 WIB

Cavani Tak Mau Lagi Bela PSG di Liga Champions

Randy Prasatya - detikSport
Paris Saint-Germains Uruguayan forward Edinson Cavani plays the ball during the French L1 football match between Paris Saint-Germain and AS Monaco at the Parc des Princes stadium in Paris on January 12, 2020. (Photo by Bertrand GUAY / AFP) Edinson Cavani tak mau melanjutkan Liga Champions di PSG. (Foto: Bertrand GUAY / AFP)
Jakarta -

Edinson Cavani dilaporkan telah memainkan pertandingan terakhir untuk Paris Saint-Germain, jadi tidak akan bertahan pada lanjutan Liga Champions musim ini.

Kontrak Cavani di PSG habis pada 30 Juni 2020. Striker asal Uruguay itu sudah memutuskan tak memperpanjang kontrak dan mencari tim baru.

Ligue 1 sudah tuntas lebih awal karena pandemi COVID-19, yang dianggap sebagai keputusan pemerintah setempat yang tergesah-gesah. Tetapi, PSG masih harus mempersiapkan diri untuk lanjutan Liga Champions musim ini pada Agustus.

Menurut RMC Sport di Prancis, Cavani telah memberi tahu PSG untuk tidak memperpanjang kontrak lebih dari 30 Juni, jadi akan pergi sebagai agen bebas tanpa bermain di Liga Champions.

Thomas Meunier juga mengikuti jejak Cavani. Kontrak yang habis pada akhir bulan ini tak mau diperpanjang untuk sementara waktu.

Layvin Kurzawa dan Choupo-Moting berada dalam situasi yang sama, tetapi mereka tampaknya siap untuk membela PSG lebih dulu di Liga Champions.

PSG sudah berada di perempatfinal usai menyingkirkan Borussia Dortmund. Tiga tim lainnya yang ada di sana adalah RB Leipzig, Atalanta, dan Atletico Madrid.



Simak Video "Cavani, Mau ke MU atau Newcastle?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com