sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 12:02 WIB

Manchester City Vs Real Madrid: 5 Gol Terbaik City ke Gawang Madrid

Kris Fathoni W - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 26: Thibaut Courtois of Real Madrid fails to save as Gabriel Jesus of Manchester City scores his teams first goal during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Real Madrid and Manchester City at Bernabeu on February 26, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Aksi Gabriel Jesus saat mencetak salah satu gol terbaik City ke gawang Madrid. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Jelang Manchester City Vs Real Madrid di Liga Champions, yuk lihat lagi lima lima gol terbaik the Citizens yang akan bertindak jadi tuan rumah di duel ini.

Dari gol-gol tersebut, ada aksi Edin Dzeko di Liga Champions tahun 2012. Berawal dari serangan balik, sebuah operan jitu dari Yaya Toure di lini tengah berhasil dituntaskan dengan apik oleh Edin Dzeko. Gol itu membuat Man City berhasil unggul 1-0 saat bermain di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Gol Raheem Sterling di ajang pramusim ICC 2017 juga tak kalah oke. Setelah menerima bola umpan terobosan di sisi kanan, Raheem Sterling melakukan penetrasi dan kemudian mencetak gol dari sudut sempit guna menghasilkan gol kedua City atas Real Madrid di laga tersebut.

Duel Manchester City Vs Real Madrid di ICC 2017 itu juga menghadirkan gol cantik dari Brahim Diaz. Aksi utak-atik bola ia akhiri dengan sebuah sepakan keras dari tepi kotak penalti. Gol Brahim Diaz membuat Man City unggul 4-0.

Lalu ada gol-gol dari pertemuan pertama di antara kedua tim di ajang Liga Champions musim ini. Gabriel Jesus menyongsong bola umpan silang dengan tandukan, memenangi duel udara lawan Sergio Ramos, untuk membuat Man City menyamakan skor jadi 1-1.

Berikutnya ada gol Kevin De Bruyne di laga yang sama. Gol ini memang 'cuma' lahir dari titik 12 pas, tapi signifikansinya luar biasa karena Man City pulang dari kandang Real Madrid dengan keunggulan agregat 2-1.

Keunggulan itulah yang kini akan coba dipertahankan the Citizens ketika menjamu El Real dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Duel Manchester City Vs Real Madrid ini kick-off pada hari Sabtu (8/8) dini hari WIB.



Simak Video "Neymar Berlinang Air Mata"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com