sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 09 Agu 2020 19:10 WIB

Disebut Berselisih dengan Messi, Manolas Marah Besar

Randy Prasatya - detikSport
NAPLES, ITALY - JANUARY 21: Kostantinos Manolas of SSC Napoli shouts during the Coppa Italia match between SSC Napoli and SS Lazio at Stadio San Paolo on January 21, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images) Kostas Manolas bantah berselisih dengan Lionel Messi. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Jakarta -

Bek Napoli, Kostas Manolas, mengecam pihak yang beranggapan Lionel Messi menolak menjabat tangannya. Informasi tersebut dia nyatakan tidak benar.

Barcelona berhasil mengalahkan Napoli 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, tiga gol Barca lahir dari Ciement Lenglet, Messi, dan eksekusi penalti Luis Suarez. Partenopei melesakkan satu gol juga lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne.

Kemenangan itu mengantarkan Blaugrana ke perempatfinal dengan agregat 4-2. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 di Naples.

Pasca pertandingan sebuah video memperlihatkan Messi berpelukan dan berjabat tangan dengan berbagai rekan satu tim dan lawan. Pada satu kesempatan ada juga momen Messi mengacungkan jarinya dengan isyarat 'tidak' kepada seseorang yang hanya terlihat tangannya.

Video tersebut tampak seolah-olah itu adalah Manolas, yang memicu spekulasi tentang apa yang menyebabkan perselisihan antara kedua pemain. Gol Manolas saat masih berkostum AS Roma hingga bikin Barcelona tersingkir dari Liga Champions pun menjadi spekulasi yang beredar.

Manolas lantas muncul di Instagram untuk meluruskan spekulasi liar yang sudah beredar. Manolas menegaskan bahwa yang ditolak Messi untuk bersalaman bukan dirinya.

"Kadang-kadang Anda harus bangun dan melihat foto-foto dengan cermat sebelum menulis hal-hal yang jahat!! Saya belum pernah melihat seorang pemain memakai jam tangan!!" tulis Manolas di Instagram Stories-nya.

Jika melihat dari jam tangan, kemungkinan besar itu adalah tangan wasit Cuneyt Cakir. Gol Messi sempat dianulir oleh wasit asal Turki tersebut karena dianggap lebih dulu melakukan handball.

Kostas ManolasKostas Manolas Foto: Internet


Simak Video "Messi Mending ke Paris, Bukan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com