sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Agu 2020 23:10 WIB

Jelang RB Leipzig Vs Atletico: Joao Felix Bisa Bersinar di Lisbon

Lucas Aditya - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 23: Joao Felix of Atletico Madrid celebrates after scoring his teams third goal during the La Liga match between Club Atletico de Madrid and Villarreal CF at Wanda Metropolitano on February 23, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Joao Felix diprediksi bisa bersinar saat RB Leipzig vs Atletico Madrid. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Atletico Madrid melawan RB Leipzig di lanjutan Liga Champions. Joao Felix diprediksi bisa bersinar untuk Los Colconeros di Lisbon.

RB Leipzig vs Atletico berlangsung di Estadio da Luz, Jumat (14/9/2020) dini hari WIB. Stadion itu merupakan kandang dari tim lama Joao Felix, Benfica.

Joao Felix datang ke Atletico pada awal musim ini. Dia ditebus dari Benfica seharga 126 juta euro, dia menempati peringkat ketiga pemain termahal dunia.

Bersama Atletico, Joao Felix sudah bermain sebanyak 35 kali di semua ajang. Sumbagannya untuk tim asal ibukota Spanyol itu ada delapan gol dan tiga assist.

Dengan kontribusi yang minim itu, Joao Felix dinilai menjadi pembelian gagal Atletico. Presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo, memberikan dukungan untuk pemain 20 tahun itu.

Tanpa mengecilkan peran pemain Atletico lainnya, Cerezo juga menyebutkan penggawa lainnya yang bisa menjadi pembeda saat RB Leipzig vs Atletico.

"Tidak. Kami mempunyai skuad yang hebat dan palatih yang luar biasa, meski saya bberpikur bahwa Joao Felix bisa menjadi bintang di Lisbon. Dia ada di lingkungannya, di negaranya, dan di stadionnya yang lama dan dia akan mengerahkan segalanya di laga ini," kata Cerezo di As.

"Tapi, ada juga banyak pemain yang juga bisa menjadi pembeda, seperti Llorente, Saul, Koke, Costa... Kami mempunyai banyak pemain penting," kata dia menambahkan.

Dalam delapan pertandingan Liga Champions yang sudah dijalani, Atletico menelan dua kekalahan. Bayer Leverkusen dan Juventus yang mengalahkan Atletico.

Pada enam laga lainnya, Atletico menang lima kali dan sekali menuai hasil imbang.



Simak Video "Atletico Madrid Bekuk Eibar, Suarez Cetak Gol Panenka"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com