sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Agu 2020 07:25 WIB

RB Leipzig ke Semifinal Liga Champions, Timo Werner Ucapkan Ini

Randy Prasatya - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 13: Tyler Adams of RB Leipzig celebrates with teammates after scoring his teams second goal during the UEFA Champions League Quarter Final match between RB Leipzig and Club Atletico de Madrid at Estadio Jose Alvalade on August 13, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images) RB Leipzig melaju ke semifinal Liga Champions. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

RB Leipzig berhasil ke semifinal Liga Champions meski tanpa Timo Werner. Apakah Werner menyesal sudah pergi meninggalkan Leipzig lebih cepat?

Werner sudah tak lagi memperkuat Leipzig setelah kompetisi Bundesliga selesai. Dia memilih pergi lebih cepat setelah dipinang oleh Chelsea, meski klubnya itu masih harus berjibaku di Liga Champions.

Kehilangan Werner semula sempat diperkirakan menjadi masalah untuk Leipzig yang harus melawan Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions. Namun, hal itu bisa teratasi dan klub asal Jerman tersebut sukses melangkah ke semifinal setelah menang 2-1 di Estadio Jose Avalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB.

Uniknya, Dani Olmo menyumbang gol dalam kemenangan Leipzig. Pria asal Spanyol tersebut baru diboyong Leipzig dari Dinamo Zagreb pada Januari 2020. Olmo disebut-sebut memang untuk mengantisipasi kepergian Werner.

Setelah duel Leipzig vs Atletico berakhir, Werner mengunggah sebuah ucapan di Stories Instagram pribadi. Dia memberikan selamat untuk mantan rekannya yang berhasil ke semifinal.

"Selamat teman-teman," tulis Werner, yang juga menampilkan gambar skuad Leipzig dan skor pertandingan.

Timo WernerTimo Werner memberikan ucapan selamat kepada RB Leipzig yang berhasil ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid. Foto: Istimewa

Tak diketahui secara pasti pertimbangan apa yang membuat Werner tak lebih dulu menuntaskan perjalanan bersama Leipzig di Liga Champions. Padahal, dia di Chelsea belum bisa bermain selama musim baru belum bergulir.

Werner adalah top skorer Leipzig musim ini dengan 34 gol dan 13 assist di semua ajang. Catatan itu dia kemas dari 45 laga di semua ajang.



Simak Video "Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com