sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Agu 2020 19:40 WIB

Inter Sudah Kantungi Kekuatan Shakhtar

Putra Rusdi K - detikSport
Inter Milans Belgian forward Romelu Lukaku (L) celebrates scoring the 2-0  with his team-mates during the UEFA Europa League quarter-final football match Inter Milan v Bayer 04 Leverkusen at the Duesseldorf Arena on August 10, 2020 in Duesseldorf, western Germany. (Photo by Martin Meissner / POOL / AFP) Inter Milan sudah mengantungi kekuatan Shakhtar Donetsk lawan mereka di semifinal Liga Europa (Foto: AFP/MARTIN MEISSNER)
Duesseldorf -

Bek Inter Milan, Diego Godin, mengklaim timnya telah mengantungi kekuatan Shakhtar Donetsk. Mereka akan mewaspadai serangan sayap juara Ukraina ini.

Inter tengah memburu gelar Liga Europa. Mereka bakal bersua dengan Shakhtar Donetsk di Espirit Arena, Duesseldorf, Jerman pada babak semifinal, Selasa (18/7/2020) dini hari WIB.

Godin menegaskan bahwa Nerazzurri dalam kondisi yang sangat baik untuk menghadapi laga ini. Skuad Inter kini dalam kondisi yang sangat harmonis.

"Kami adalah tim yang bagus dan selalu berusaha seperti itu. Sangat penting untuk memiliki keharmonisan di ruang ganti. Itu berpadu dengan kualitas pemain yang kami miliki," ujar Godin dikutip dari Inter TV.

"Kami senang dan dalam situasi yang kami inginkan."

Ia juga menyebut Inter sudah mengantungi kekuatan Shakhtar. Mereka telah menonton bagaimana Shakhtar bermain saat menang 4-1 atas Basel di babak perempat final.

Si Ular akan mewaspadai serangan sayap wakil Ukraina ini. Shakhtar memiliki pemain yang cepat dengan kemampuan penguasaan bola yang juga cukup baik.

"Kami sudah tahu mereka dengan baik. Kami melihat pertandingan melawan Basel. Mereka suka banyak menguasai bola, turun cukup dalam saat bertahan dan mengandalkan sayap saat menyerang,"kata pemain asal Uruguay ini menambahkan.

"Mereka punya kualitas yang cukup baik. Kami harus pandai melakukan pressing dan menemukan celah untuk mengancam mereka."

Trio lini depan Shakhtar yaitu Marlos, Taison dan Junior Moraes harus di waspadai Inter. Ketiganya menjadi tumpuan utama gol Hirnyky.

Kombinasi ketiganya telah menghasilkan 49 gol untuk Shakhtar. Rinciannya adalah Taison mengemas 11 gol, Marlos membuat 13 gol dan Junior Moraes menjadi mesin gol utama berkat torehan 25 gol.



Simak Video "Perempatfinal Liga Europa: Shakhtar Donetsk Bekuk Basel 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com