sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Agu 2020 12:25 WIB

Jadwal Liga Champions Babak Semifinal: Lyon Vs Bayern

Lucas Aditya - detikSport
Bayern Munich mengalahkan Barcelona dengan skor telak 8-2 di perempatfinal Liga Champions. Kemenangan ini membuat Bayern melenggang ke semifinal Liga Champions. Jadwal Liga Champions babak semifinal mementaskan Lyon vs Bayern Munich. (Foto: AP Photo)
Jakarta -

Jadwal Liga Champions babak semifinal masih akan menyajikan Lyon vs Bayern Munich. Berikut jadwal siaran langsung Les Gones melawan Die Roten.

Di Estadio Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) pukul 2.00 dini hari WIB, Lyon vs Bayern digelar. SCTV yang menyiarkan langsung pertandingan itu.

Ini merupakan perjumpaan kesembilan Lyon dengan Bayern di kompetisi antarklub Eropa. Dalam delapan pertandingan sebelumnya, Bayern unggul head to head dengan catatan empat kali menang, dua kali imbang, dan dua kali tumbang.

Perjumpaan terakhir Lyon vs Bayern yang terakhir di Liga Champions juga di babak semifinal,tepatnya pada musim 2009/2010. Saat itu Bayern yang lolos ke final dengan keunggulan agregrat 4-0.

Bayern sedang hot-hotnya menatap pertandingan dengan Lyon. Tim asuhan Hansi Flick itu memetik 20 kemenangan beruntun di semua ajang.

Lini depan Bayern sangat produktif, ada sebanyak 64 gol yang dicetak dalam laju bagus itu. Rekor pertahanan Jerome Boateng cs juga sip, baru ada 15 gol yang bersarang di gawang tim FC Hollywood, juga ada catatan 10 clean sheet.

Di sisi sebaliknya, Lyon baru saja bangkit dari rentetan kekalahan. Usai tumbang saat melawan Juventus dan Paris Saint-Germain, Memphis Depay cs bisa menaklukkan Manchester City 3-1 di semifinal Liga Champions untuk menjadi penantang Bayern.

Moussa Dembele menjadi bintang kemenangan Lyon atas Man City di akhir pekan lalu. Dia membukukan dua gol ke gawang The Citizens yang dikawal oleh Ederson Moraes.

Jadwal Liga Champions

Lyon vs Bayern
Estadio Jose Alvalade
Kamis (20/8)
Pukul 2.00 Dini Hari WIB
Live SCTV



Simak Video "Bantai Lyon, Bayern Munich Lolos ke Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com