sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Agu 2020 21:00 WIB

Usai Raih Treble dengan Bayern, Perisic Bersiap Kembali ke Inter

Putra Rusdi K - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 23: Ivan Perisic of FC Bayern Munich celebrates with the UEFA Champions League Trophy following his teams victory in the UEFA Champions League Final match between Paris Saint-Germain and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 23, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images) Ivan Perisic kini bersiap kembali Inter Milan usai menorehkan kisah manis dengan Bayern Munich (Foto: Getty Images/Pool)
Lisbon -

Ivan Perisic menjalani masa peminjaman yang manis di Bayern Munich dengan meraih treble winners. Ia kini bersiap merajut kisah kembali bersama Inter Milan.

Perisic dipinjam oleh Bayern dari Inter musim ini. Ia menjalani masa peminjaman yang begitu indah bersama Die Roten

Perisic mampu membantu Bayern merengkuh treble winners di musim ini. Ia meraih gelar Bundesliga , DFB Pokal dan yang terbaru mendapatkan trofi Liga Champions.

Bayern merengkuh gelar Liga Champions usai mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan pasukan Hansi Flick diciptakan oleh Kingsley Coman.

Perisic sendiri total mengemas delapan gol dan 10 assist dalam 35 penampilan dengan Bayern. Ia mengaku begitu gembira dengan keberhasilannya merengkuh treble winners dengan Bayern ini.

Pemain 31 tahun ini juga menyesalkan belum bisa melakukan hal tersebut bersama Nerazzurri. Usai mengukir kisah yang manis dengan Die Bavaria, winger asal Kroasia ini bersiap kembali ke Inter.

Bayern kemungkinan besar tak akan mempermanenkan Perisic, mengingat mereka baru saja mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Ia menegaskan akan mengadakan pertemuan dengan pihak Inter untuk membahas masa depannya.

"Sayang sekali saya belum melakukan hal seperti ini dengan Inter dalam beberapa tahun terakhir. Namun saat ini, saya begitu bahagia, " ujar Perisic dikutip dari Sportskeeda.

"Saya masih memiliki dua tahun kontrak dengan Nerazzurri, mari kita lihat apa yang terjadi. Kami akan mengadakan pertemuan," jelasnya.

(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com