sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 02 Okt 2020 07:30 WIB

Motivasi PSG Balas Dendam ke Manchester United

Yanu Arifin - detikSport
Soccer Football - Champions League Round of 16 First Leg - Manchester United v Paris St Germain - Old Trafford, Manchester, Britain - February 12, 2019  Manchester Uniteds Marcus Rashford in action with Paris St Germains Presnel Kimpembe as Marco Verratti looks on  Action Images via Reuters/Jason Cairnduff Pertemuan PSG vs MU di Liga Champion musim 2020/2021. (Foto: Jason Cairnduff / Action Images via Reuters)
Paris -

Paris Saint-Germain akan bersua Manchester United di fase grup Liga Champions 2020/2021. Les Parisiens bertekad menebus kekalahan dua tahun lalu.

Undian fase grup Liga Champions 2020/2021 sudah digelar. Banyak laga menarik tercipta.

Salah satunya adalah PSG vs Manchester United. Kedua raksasa Eropa itu tergabung di Grup H, bersama RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

Sorotan tertuju pada PSG vs MU. Kedua tim kembali berjumpa, usai duel epik di babak 16 besar musim 2018/2019.

Ketika itu, PSG disingkirkan MU lewat agregat 3-3, namun kalah produktivitas gol tandang. Meski menang 2-0 di Old Trafford, Neymar dkk harus mengakui keunggulan Setan Merah 1-3 di Parc des Princess, di mana gol kemenangan MU ditentukan lewat penalti Marcus Rashford di injury time.

Usai kalah dari MU, PSG bangkit di musim berikutnya. Pasukan Thomas Tuchel bisa melenggang sampai babak final, sebelum kalah 0-1 dari Bayern Munich.

Marquinhos, bek PSG, mengomentari bakal pertemuannya dengan MU. Pemain asal Brasil itu menegakan timnya termotivasi membayar kekalahan dua tahun lalu.

"Ini adalah tim yang kami hadapi belum lama ini. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Ini bukan grup yang mudah. Butuh banyak hal bagus untuk dilewati," kata Marquinhos.

"Semangat balas dendam melawan Man United? Setiap orang punya cara untuk melupakannya. Banyak yang telah terjadi sejak tersingkirnya kami dari Manchester dua tahun lalu."

"Tetapi, jika menganggapnya sebagai pertandingan ulang, itu bisas memotivasi kami untuk memainkan permainan yang bagus, maka tidak apa-apa," jelasnya.



Simak Video "PSG Vs MU: Setan Merah Cundangi Tuan Rumah 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com