sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Okt 2020 09:33 WIB

PSG Vs MU: Cavani Batal Debut Lawan Mantan

Randy Prasatya - detikSport
Edinson Cavani Edinson Cavani belum bisa merumput untuk Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)
Jakarta -

Edinson Cavani masih belum bisa membuat debut bersama Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer tak membawa Cavani ke markas Paris Saint-Germain.

Cavani bergabung dengan Man United di detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2020. Striker 33 tahun itu dikontrak satu musim setelah berstatus agen bebas.

Sebelum menjadi bagian The Red Devils, Cavani tujuh musim mengabdi untuk PSG. Ada 301 laga yang dimainkan Cavani dengan torehan 200 gol. Seluruh gelar domestik di Prancis juga sudah dirasakan.

Nah, Cavani melewatkan debut bersama MU untuk melawan PSG di Grup H Liga Champions. Kedua tim ini dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Solskjaer menyampaikan bahwa Cavani dalam kondisi belum bugar, setelah cukup lama tak bermain. Striker asal Uruguay itu terakir merumput pada 3 Agustus 2020 melawan Rennais di ajang Trophee des Champions.

"Edinson masih membutuhkan beberapa hari lagi. Jadi pada laga ini ia masih belum siap," ungkap Solskjaer, dikutip dalam laman resmi Man United.

Bukan hanya Edinson Cavani, Harry Maguire juga absen pada lawatan ke markas PSG. Pemain 27 tahun nampaknya mendapat waktu istirahat setelah menjalani jadwal padat beberapa pekan terakhir.

"Bailly dan Lingard tidak pergi. Tapi, kami punya skuad yang cukup," kata Solskjaer.

Berikut daftar pemain MU untuk melawan PSG:

Kiper: David de Gea, Dean Henderson

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw, Alex Telles, Brandon Williams

Gelandang: Paul Pogba, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Fred, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Facundo Pellistri, Daniel James, Juan Mata

Striker: Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo

(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com