sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Okt 2020 22:00 WIB

Ronaldo Vs Lewandowski di Mata Douglas Costa, Siapa Paling Oke?

Randy Prasatya - detikSport
Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski Douglas Costa mengungkapkan perbandingan antara Cristiano Ronaldo dengan Robert Lewandowski. (Foto: Olahan (Reuters)
Jakarta -

Douglas Costa mengungkapkan perbandingan antara Cristiano Ronaldo dengan Robert Lewandowski. Siapa yang lebih baik di mata Costa?

Douglas Costa kembali ke Bayern Munich pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas tahun ini. Dia pergi meninggalkan Juventus setelah sempat bermain selama tiga musim.

Selama di Juventus, Douglas Costa punya pengalaman dua musim bermain dengan Ronaldo. Dia bahkan bikin umpan kunci untuk gol Ronaldo saat melawan AS Roma, yang berlangsung beberapa hari jelang kepindahan ke Bayern Munich.

Die Roten adalah bukan tempat asing untuk pemain asal Brasil tersebut. Sebelum ke Juventus, Douglas Costa bermain dua musim untuk Bayern Munich.

Di Allianz Arena dia bermain dengan Lewandowski, yang berposisi sebagai ujung tombak. Striker asal Polandia itu tentu sudah tak asing juga untuk Costa.

Nah, Douglas Costa lantas mengungkapkan siapa yang lebih baik di antara Ronaldo dan Lewandowski. Dia menjawab dengan memberi perbandingan dengan tergantung dari sudut mana orang-orang melihatnya.

"Saya beruntung dan mendapat hak istimewa bermain dengan juara hebat: Neymar di tim nasional dan Ronaldo di Juventus," kata Douglas Costa seperti dikutip dari Football Italia.

"Sekarang saya bermain dengan Lewandowski, yang terbaik di Eropa. Namun, jika Anda hanya melihat lewat angkanya, Cristiano tampaknya berada pada level yang lebih tinggi," winger 30 tahun itu menegaskan.

Lewandowski pada musim lalu tampil luar biasa. Dia mencetak 55 gol dari 47 penampilan dengan Bayern di semua kompetisi. Dia juga berhasil membantu tim memenangi treble winner.

Ronaldo ada di level yang lebih tinggi dengan torehan lima Ballon d'Or. Ada pula trofi Piala Eropa bersama Timnas Portugal dan lima gelar Liga Champions.



Simak Video "Juventus Mau Jual Ronaldo?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com