sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Okt 2020 10:45 WIB

Madrid Seri dengan Gladbach, Hazard: Rasanya Seperti Menang

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Moenchengladbachs goalkeeper Yann Sommer, right, makes a save in front Real Madrids Eden Hazard, left, during the Champions League group B soccer match between Borussia Moenchengladbach and Real Madrid at the Borussia Park in Moenchengladbach, Germany, Tuesday, Oct. 27, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Eden Hazard merasa hasil seri yang didapatkan Real Madrid di markas Borussia Moenchengladbach terasa seperti kemenangan. (Foto: AP/Martin Meissner)
Moenchengladbach -

Real Madrid mesti comeback untuk memaksakan hasil seri 2-2 melawan Borussia Moenchengladbach. Eden Hazard mengungkapkan, Madrid serasa meraih kemenangan.

Memainkan matchday 2 Liga Champions di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020), El Real tertinggal dua gol lebih dulu lewat gol-gol Marcus Thuram di masing-masing babak. Madrid baru bisa mencetak gol balasan saat pertandingan memasuki menit-menit akhir.

Di menit ke-87, Karim Benzema menipiskan ketinggalan Los Blancos. Kemudian Casemiro menjebol gawang Gladbach di akhir injury time untuk menyeimbangkan kedudukan sekaligus mengamankan satu poin.

Eden Hazard tampil dari bangku cadangan usai menggantikan Vinicius Junior di menit ke-70. Ini adalah penampilan pertama bintang sepakbola Belgia itu di musim ini setelah cukup lama absen karena bergelut dengan cedera.

[Gambas:Opta]

Selama beraksi di atas lapangan, Hazard tercatat membuat 24 sentuhan dengan satu tembakan on target. Meski mensyukuri hasil seri, Hazard merasa Madrid bisa saja memenangi pertandingan.

"Aku di sini untuk bermain sepakbola. Jadi setelah dua atau tiga bulan absen dari lapangan, aku merasa sangat bahagia," ungkap Hazard kepada CBS. "Aku cuma ingin main bola. Itulah mengapa aku ada di sini."

"Terasa seperti tiga poin, tapi bukan tiga poin. Kami telah menunjukkan karakter yang hebat karena dalam situasi tertinggal 0-2, dengan sisa waktu lima menit, kupikir kami bisa saja mencetak satu gol lagi."

"Aku bisa saja mencetak satu gol lagi, tapi aku tidak mengenai sasaran, tapi hasil ini terasa seperti tiga poin, seperti sebuah kemenangan," cetus Hazard usai Madrid berimbang dengan Gladbach.

(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com