sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Okt 2020 12:43 WIB

Leon Goretzka Kian Kekar, Jersey Bayern Sampai Sobek Gitu

Kris Fathoni W - detikSport
MOSCOW, RUSSIA - OCTOBER 27: Leon Goretzka of Bayern Munich celebrates with Benjamin Pavard after scoring his teams first goal during the UEFA Champions League Group A stage match between Lokomotiv Moskva and FC Bayern Muenchen at RZD Arena on October 27, 2020 in Moscow, Russia. A limited number of spectators will be in attendance as Covid-19 pandemic restrictions ease. (Photo by Oleg Nikishin/Getty Images) Leon Goretzka Kian Kekar, Jersey Bayern Sampai Sobek Gitu. (Foto: Getty Images/Oleg Nikishin)
Jakarta -

Leon Goretzka ikut bikin gol saat Bayern Munich menang di Liga Champions. Tapi sobekan di bagian lengan jersey-nya bikin salah fokus. Goretzka kian kekar aja nih!

Bayern meraih kemenangan 2-1 ketika dijamu Lokomotiv Moskow dalam partai matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Goretzka mencetak gol pembuka dalam keberhasilan Bayern meraih tiga poin dari lawatan tersebut.

Gol itu dicetak Leon Goretzka di menit ke-13, lewat sebuah sundulan meneruskan operan dari Benjamin Pavard. Goretzka kemudian merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya di sudut lapangan.

Nah, dalam momen itulah kelihatan kalau ternyata bagian lengan bawah jersey yang dipakai oleh Leon Goretzka sudah sobek! Medsos Twitter pun ramai membahasnya.

Ada yang menyebut Leon Goretzka kini sudah makin kekar sehingga trisep lengannya sampai mengoyak lengan jersey-nya. "Goretzka jadi kayak Hulk. Bajunya sudah sobek di 15 menit awal," kelakar seorang netizen.

"Ya ampun, jersey Goretzka sampai sobek gitu," timpal yang lain.

"Apakah Goretzka benar-benar sudah sedemikian kekar sehingga ia bagian jahitan lengannya sampai koyak?" tanya seorang netizen.

Transformasi fisik Leon Goretzka memang sudah jadi buah bibir dalam beberapa waktu terakhir, secara khusus selepas masa lockdown akibat pandemi virus Corona lalu.

Dalam wawancara dengan Bild medio Juli lalu, pesepakbola 25 tahun itu memang sempat mengungkap bahwa periode lockdown menjadi periode sulit sekaligus menghadirkan peluang buatnya. Ia jadi bisa mengisi waktu untuk menambah massa otot.

"Dalam momen dan laga krusial, penting untuk tetap fit secara fisik dan mental. Berat itu membantuku dalam melakukan tekel, juga jadi lebih kokoh. Tak cuma saat satu lawan satu tapi juga dalam duel udara," kata Leon Goretzka saat itu.

(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com