sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Okt 2020 14:53 WIB

Libur Cuti Bersama, Bisa Bergadang Nonton Juve Vs Barca

Kris Fathoni W - detikSport
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 24: The Champions League logo is seen prior to the Group B match of the UEFA Champions League between FC Barcelona and FC Internazionale at Camp Nou on October 24, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images) Libur Cuti Bersama, Bisa Bergadang Nonton Juventus Vs Barcelona. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta -

Big match Liga Champions, Juventus Vs Barcelona, bisa jadi teman yang tepat untuk mengisi momen libur cuti bersama. Simak jadwal Liga Champions selengkapnya.

Duel Juventus Vs Barcelona di matchday kedua Liga Champions akan hadir di Turin, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama akan berusaha meraih poin penuh setelah mengawali kiprahnya dengan kemenangan.

Pada matchday pertama lalu, Barcelona menang telak 5-1 saat menjamu Ferencvaros. Hasil itu bikin Blaugrana untuk sementara berhak memuncaki klasemen Liga Champions di Grup G.

Sementara Juventus mengawali Liga Champions musim ini dengan kemenangan 2-0 di markas Dynamo Kiev. Bianconeri pun pulang dengan poin penuh untuk duduk di posisi kedua klasemen grupnya.

Untuk laga Juventus Vs Barcelona dini hari nanti, di tengah-tengah momen libur cuti bersama 28-30 Oktober, tim tuan rumah masih akan tanpa Cristiano Ronaldo yang belum bisa mendapatkan hasil negatif dalam tes COVID-19.

Absennya Cristiano Ronaldo menjadi tantangan tersendiri buat Juventus yang baru beberapa hari lalu ditahan imbang 1-1 saat menjamu Verona di Serie A. Itu merupakan laga kedua beruntun si Nyonya Tua bermain seri di kompetisi domestiknya.

Sementara kondisi Barcelona juga jauh dari ideal untuk menjalani lawatan kali ini mengingat baru saja takluk 1-3 saat menjamu Real Madrid di El Clasico. Barca sudah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir LaLiga, dua di antaranya dengan kalah beruntun.

Dengan situasi yang tengah dihadapi masing-masing kubu, laga Juventus Vs Barcelona dipastikan berjalan menarik karena kedua tim butuh kemenangan. Momen libur cuti bersama pun dapat dimanfaatkan buat yang mau bergadang untuk menyaksikan big match ini!

Berikut jadwal Liga Champions untuk Kamis (28/10) dini hari WIB:

Grup E
00:55 FC Krasnodar vs Chelsea
03:00 Sevilla vs Rennes

Grup F
03:00 Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg
03:00 Club Brugge vs Lazio

Grup G
03:00 Ferencvaros vs Dynamo Kiev
03:00 Juventus vs Barcelona

Grup H
00:55 Istanbul Basaksehir vs Paris Saint-Germain
03:00 Manchester United vs RB Leipzig

(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com