sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Okt 2020 20:40 WIB

Barcelona Beri Tiga Cambukan untuk Juventus

Yanu Arifin - detikSport
Juventus Dejan Kulusevski, bottom, challenges Barcelonas Frenkie de Jong during the Champions League group G soccer match between Juventus and Barcelona at the Allianz stadium in Turin, Italy, Wednesday, Oct. 28, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni) Juventus kalah 0-2 dari Barcelona di Liga Champions. (Foto: Antonio Calanni/AP)
Turin -

Juventus kalah 0-2 dari Barcelona di matchday kedua Liga Champions. Ada tiga cambukan yang didapat Bianconeri dari kekalahan tersebut.

Juventus gagal meraih poin saat menjamu Barcelona di matchday kedua Grup G Liga Champions. Di Allianz-Stadium, Turin, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, tuan rumah kalah dua gol tanpa balas.

Gawang Juventus pertama dibobol Ousmane Dembele pada menit ke-14. Kemudian, Lionel Messi`` memastikan Barcelona menang 2-0 lewat penaltinya di menit-menit akhir.

Bagi Juventus, ini kekalahan perdananya di Liga Champions, usai sebelumnya bisa menang 2-0 atas Dynamo Kiev. Hasil ini membuat Bonucci mengingatkan skuadnya.

Lewat unggahan di media sosial, Bonucci menyebut kekalahan ini cukup menyakitkan. Namun, ia memetik tiga hal penting yang wajib dilakukan Juventus untuk berbenah.

[Gambas:Instagram]

"Kekalahan ini jelas menyakitkan. Tapi, lewat kekalahan anda berkembang. Ini pertandingan yang mengajarkan kami banyak hal."

"Itu mengajari kami untuk lebih percaya, untuk bekerja lebih keras, untuk berjuang lebih gigih lagi," jelasnya.

Kekalahan membuat Juventus berada di peringkat dua klasemen Grup G dengan tiga poin, di bawah Barcelona (6 poin). Selanjutnya, Juventus akan bertandang ke markas Ferencravos di matchday ketiga, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.



Simak Video "Dynamo Kiev Vs Juventus: Morata Moncer 2 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com