ADVERTISEMENT

Bikin Salah, Inter Milan pun Kalah

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 04 Nov 2020 11:30 WIB
Real Madrids Rodrigo, second right, celebrates after scoring his sides third goal during the Champions League group B soccer match between Real Madrid and Inter Milan at the Alfredo Di Stefano stadium in Madrid, Spain, Tuesday, Nov. 3, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue)
Inter Milan membuat kesalahan sehingga dikalahkan Real Madrid 2-3. (Foto: AP/Bernat Armangue)
Madrid -

Striker Inter Milan Lautaro Martinez geram dengan kekalahan di markas Real Madrid 2-3. Lautaro menyebut, Inter mesti membayar mahal karena melakukan kesalahan.

Hasil itu dipetik Nerazzurri saat bertandang ke Stadion Alfredo Di Stefano dalam matchday 3 Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dinihari WIB. Perlawanan sengit diperlihatkan Inter sedari awal. Namun, Madrid berhasil unggul lebih dahulu berkat gol Karim Benzema yang memanfaatkan blunder Achraf Hakimi.

Los Blancos memperbesar skornya dari tandukan Sergio Ramos, sebelum Inter menipiskan ketinggalan melalui gol Lautaro untuk menjadikan kedudukan 1-2 saat jeda pertandingan. Usai restart, La Beneamata menghidupkan asa setelah Ivan Perisic menciptakan gol yang menyeimbangkan permainan.

Pemain pengganti Rodrygo menjadi mimpi buruk Inter Milan. Setelah menerima crossing Vinicius Junior dari sayap kiri, Rodrygo mengontrol bola sebelum melesakkan tembakan keras yang membuat Samir Handanovic tidak sempat bereaksi. Madrid memimpin 3-2 di sisa 10 menit, skor yang tetap bertahan sampai pertandingan berakhir.

Lautaro meyakini detail-detail menjadi pembedanya di pertandingan ini. Inter kini dituntut agar mempertahankan level konsentrasinya.

"Sungguh disayangkan, karena kami sudah melakukan segalanya yang kami bisa untuk memenangi pertandingan," ungkap Lautaro kepada Sky Sport Italia. "Kami marah karena ini adalah pertandingan yang ingin kami menangi, kami juga membuat peluang yang cukup untuk mendapatkan kemenangan."

"Kami harus terus bekerja keras dan maju ke depan. Detail-detail adalah perbedaan di level ini. Aku sudah mengatakan sebelumnya dan aku akan mengatakannya lagi. Kami sudah melakukan segalanya untuk memenangi pertandingan-pertandingan ini tapi kami membuat kesalahan-kesalahan dan pada akhirnya harus membayarnya."

"Kami harus lebih fokus lagi," imbuh bomber Argentina itu.

Dengan kekalahan itu Lautaro Martinez cs terkubur di dasar klasemen Grup B dengan perolehan dua poin hasil tiga pertandingan, di bawah Madrid (3) dan Shakhtar Donetsk (2) yang mengoleksi empat poin. Inter Milan masih punya tiga pertandingan lain untuk lolos ke fase knock out.

(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT