sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Nov 2020 18:00 WIB

Erling Haaland Ditanya soal Pacar Usai Laga, Carragher Cs Ngakak

Kris Fathoni W - detikSport
Dortmunds Erling Haaland prepares to take a shot on goal during the Champions League Group F soccer match between Brugge and Borussia Dortmund at the Jan Breydel stadium in Bruges, Belgium, Wednesday, Nov. 4, 2020. (AP Photo/ Francisco Seco) Erling Haaland Ditanya soal Pacar Usai Laga, Carragher Cs Ngakak. (Foto: AP/Francisco Seco)
Jakarta -

Dua gol dicetak Erling Haaland saat Borussia Dortmund meraih kemenangan di matchday ketiga Liga Champions. Usai laga, Haaland malah ditanya soal pacar!

Duel Club Brugge Vs Borussia Dortmund berakhir dengan kemenangan tiga gol tanpa balas buat tim tamu. Haaland mencetak dua gol di antaranya, dengan satu gol lain dibuat Thorgan Hazard.

Lewat sepasang gol tersebut, Erling Haaland sekaligus melanjutkan tren positif dengan rutin bikin gol di ketiga matchday Liga Champions sejauh ini.

Striker 20 tahun asal Norwegia itu sebelumnya mencetak gol tunggal Dortmund saat kalah 1-3 di markas Lazio pada matchday pertama dan kemudian satu gol lain dalam kemenangan 2-0 atas Zenit St. Petersburg.

Dengan kata lain, Erling Haaland sudah mencetak empat gol di Liga Champions musim ini. Jumlah itu menempatkannya sebagai top skor Liga Champions untuk sementara, bersama-sama tiga pemain lain.

Usai penampilan mengesankan lawan Club Brugge, Erling Haaland pun diwawancara. Awalnya pertanyaan masih berkisar soal kesuburannya saat ini, termasuk ketika menghadapi klub Belgia.

Namun, di bagian akhir wawancara ini pertanyaan sedikit 'berbelok' ke ranah pribadi. "Apakah kamu akan tidur sendirian malam ini?" kata si pewawancara.

Erling Haaland tampak tak siap mendapat pertanyaan itu, sebelum akhirnya menjawab pendek, "Aku, eeeee, yeah."

Si pewawancara tampaknya kurang puas dengan pertanyaan itu dan melanjutkan dengan lebih spesifik. "Kamu tak membawa pacar ke rumah, kamu tak bikin hat-trick."

Kali ini Erling Haaland lebih siap dan langsung merespons cepat, "Tidak, tidak bikin gol."

Dilansir GiveMeSport, bagian akhir dari wawancara itu sontak memicu tawa kencang para pundit dan komentator Liga Champions termasuk dua mantan pesepakbola, Jamie Carragher dan Micah Richards. Tawa mereka tampaknya juga karena merasa lega, setelah sempat harap-harap cemas bakal ada kalimat tak pantas yang terlontar.

"Ya Tuhan, aku pikir kita semua akan dipecat!" ucap Jamie Carragher.

"Aku tak tahu persis apa yang terjadi di sana!" timpal Micah Richards.

Kate Abdo, sang pembawa acara, pun memberi kesimpulan. "Itu adalah salah satu wawancara paling aneh yang pernah kami dengar usai laga Liga Champions."




(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com