sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Nov 2020 07:30 WIB

Milan Akhirnya Kalah Juga

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AC Milans Brahim Diaz, right, views for the ball with Lilles Sven Botman during the Europa League Group H soccer match between AC Milan and Lille at the San Siro Stadium, in Milan, Italy, Thursday, Nov. 5, 2020. (AP Photo/Luca Bruno) AC Milan dikalahkan Lille 0-3 di Liga Europa (Foto: AP/Luca Bruno)
Milan -

AC Milan tumbang saat menjamu Lille di Liga Europa. Kekalahan dari Lille itu mengakhiri laju tak terkalahkan Milan yang sudah berlangsung sejak Maret.

Milan menghadapi Lille di San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB, di matchday 3 Liga Europa. Bermain di kandang sendiri, Rossoneri kalah telak dengan skor 0-3.

Yusuf Yazici jadi mimpi buruk untuk tuan rumah. Gelandang Lille itu tiga kali menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Hasil melawan Lille itu memutus laju tak terkalahkan Milan. Sebelumnya, kali terakhir Milan kalah adalah saat 1-2 saat menghadapi Genoa di kandang sendiri pada 8 Maret atau 242 hari yang lalu.

Setelahnya, Milan melewati 24 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh kekalahan. Dalam laju tersebut, tim arahan Stefano Pioli itu mencatatkan 19 kemenangan dan lima hasil imbang.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan merasa percaya diri, tapi sayangnya segalanya bisa terjadi dalam sepakbola. Sekarang kami harus pulih dan langsung bereaksi," ujar bek Milan Diogo Dalot kepada Sky Sport Italia.

"Pelatih memberi tahu kami agar memberikan segalanya, dan kami mencobanya, tapi kebobolan gol yang tidak seperti biasanya. Kami bisa saja lebih agresif dan kami mencoba memperbaikinya mulai pertandingan berikutnya," katanya.

Kalah dari Lille, Milan turun ke peringkat kedua klasemen Grup H dengan enam poin. Mereka tertinggal satu angka dari Lille yang kini mengambil alih pimpinan klasemen.

Milan selanjutnya akan menjamu Hellas Verona di San Siro dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Italia, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.



Simak Video "Tanpa Ibrahimovic, AC Milan Ditahan Lille 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com