sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Nov 2020 08:30 WIB

Pemain Ferencvaros Ini Tiru Selebrasi Ronaldo dan Minta Jersey

Randy Prasatya - detikSport
Ferencvaros Myrto Uzuni celebrates after scoring during the Champions league, group G soccer match between Juventus and Ferencvaros, at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Tuesday, Nov. 24, 2020. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP) Ferencvaros kalah di penghujung laga dari Juventus. (Foto: AP/Marco Alpozzi)
Jakarta -

Myrto Uzuni melakukan selebrasi gol ala Cristiano Ronaldo. Selepas laga, dia meminta jersey bintang Juventus tersebut.

Ferencvaros bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium dalam matchday keempat Grup G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Klub asal Hongaria itu berhasil unggul duluan lewat gol Uzuni di menit ke-19.

Uniknya, Uzuni melakukan selebrasi gol dengan gaya yang Ronaldo banget. Selebrasi itu biasa dikenal "Sii", yang dilakukan dengan melompat lalu memutar badan ditambah menyilangkan kedua tangan di atas kepala. Kemudian memanting kedua tangannya di samping pinggul sembari mendarat.

Entah Ronaldo kesal atau tidak karena seleberasi golnya dipakai oleh lawan yang berada satu lapangan. Satu hal yang pasti, striker 35 tahun itu merespons dengan mencetak gol penyeimbang dari luar kotak penalti di menit ke-35.

Juventus kemudian keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Bola sundulan Alvaro Morata dari umpan silang Juan Cuadrado gagal dengan sempurna oleh kiper Ferencvaros.

Setelah wasit meniup peluit tanda laga tuntas, Uzuni ternyata menghampiri Ronaldo. Striker 25 tahun asal Albania itu meminta jersey Ronaldo, yang dalam foto beredar di media sosial, CR7 tampak tersenyum saat memberikan jersey.

Selebrasi gol Ronaldo ini bukan cuma ditiru oleh Uzuni. Cesinha, Vinicus Junior, Bruno Fernandes, hingga Sergio Ramos sempat ikut menduplikasi.

Kemenangan ini membuat Juventus mengunci tiket ke babak 16 besar dengan koleksi sembilan poin di posisi kedua. Si Nyonya Tua tinggal berebut status juara grup dengan Barcelona, yang mengumpulkan 12 poin usai mengalahkan Dynamo Kiev 4-0.

Poin kedua tim tak akan bisa lagi disamakan oleh Dynamo Kiev dan Ferencvaros, yang sejauh ini sama-sama mengoleksi satu angka.



Simak Video "Juventus Mau Jual Ronaldo?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com