sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Nov 2020 09:40 WIB

Lille Vs Milan: Rossoneri Sudah Oke, Cuma Kurang Hasil Akhir

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AC Milan players celebrate a goal against Lille during the Europa League Group H soccer match between Lille and AC Milan at the Stade Pierre Mauroy stadium in Villeneuve dAscq, northern France, Thursday, Nov. 26, 2020. (AP Photo/Michel Spingler) AC Milan bermain imbang 1-1 di markas Lille dalam lanjutan Liga Europa (Foto: AP/Michel Spingler)
Villeneuve d'Ascq -

Asisten pelatih AC Milan, Daniele Bonera, senang dengan performa tim saat melawan Lille di Liga Europa. Hanya saja, Bonera kurang puas dengan hasil akhirnya.

Milan tandang ke markas Lille di matchday 4 Liga Europa. Bermain di Stade Pierre Mauroy, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB, Rossoneri harus puas pulang dengan satu poin usai bermain imbang 1-1.

Tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic yang cedera, Milan unggul lebih dulu berkat gol Samu Castillejo di menit ke-46. Lille kemudian membalas lewat gol Jonathan Bamba di menit ke-65.

Hasil ini tentu lebih baik buat Milan daripada pertemuan pertama. Saat menjamu Lille di San Siro pada matchday 3 lalu, Milan kalah dengan skor telak 0-3.

Daniele Bonera, yang mendampingi Milan di tengah absennya Stefano Pioli karena virus corona, mengaku puas dengan performa timnya yang berbeda dengan saat dikalahkan Lille di kandang sendiri. Dia cuma tidak senang dengan hasil akhirnya.

"Kami tampil bagus, sayang sekali kami bingung saat gol mereka, karena tim sudah mengendalikan permainan. Sungguh Milan yang berbeda dari Milan saat main di kandang," ujar Bonera kepada Sky Sport Italia.

"Kami senang dengan semangat tim, cara semua pemain bekerja bersama, satu-satunya kekecewaan malam ini adalah hasilnya."

Dengan hasil seri di markas Lille, Milan menjaga peluang untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka kini menempati peringkat kedua klasemen Grup H dengan tujuh poin dan cuma tertinggal satu angka dari Lille yang ada di puncak.

AC Milan selanjutnya akan menjamu Celtic di matchday 5 pada 3 Desember. Celtic sudah dipastikan tersingkir setelah kalah 1-4 dari Sparta Praha.

"Kami harus memenangi pertandingan-pertandingan berikutnya dan semoga bisa main seperti yang kami lakukan malam ini," kata Bonera.



Simak Video "Tanpa Ibrahimovic, AC Milan Ditahan Lille 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com