Perbedaan Ronaldo dan Messi di Mata Pjanic

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 08 Des 2020 23:00 WIB
Nominees for the Best FIFA football player, Barcelona and Argentina forward Lionel Messi (R) and Real Madrid and Portugal forward Cristiano Ronaldo (L) chat before taking their seats for The Best FIFA Football Awards ceremony, on October 23, 2017 in London. (Photo by Ben STANSALL / AFP)
Miralem Pjanic menjelaskan perbedaan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Foto: Ben Stansall/AFP Photo)
Barcelona -

Miralem Pjanic memberikan gambaran terkait perbedaan karakter Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Apa katanya?

Pjanic musim ini telah menjadi pemain Barcelona. Dia pindah setelah Barcelona memberikan Arthur Melo ke Juventus.

Selama di Juventus, Pjanic dua musim bermain satu tim dengan Ronaldo. Pada kurun waktu tersebut, gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut tentu sudah mengenal pribadi Ronaldo dengan cukup baik.

Nah, Ronaldo kerap disandingkan dengan Messi sebagai dua pesepakbola terbaik di dunia. Pjanic saat ini pada posisi bermain satu tim dengan Messi di Barcelona.

Ronaldo dan Messi bakal saling bertemu pada matchday terakhir Grup G Liga Champions di Camp Nou, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Pjanic pun diminta memberi gambaran terhadap Ronaldo dan Messi.

"Saya hanya bisa berbicara baik tentang Ronaldo, sebagai pribadi dan di atas segalanya sebagai seorang atlet. Dia selalu siap dan memperhatikan semua detail," kata Pjanic seperti dikutip dari Football Italia.

"Messi adalah makhluk ekstra-terestrial. Setiap kali saya bermain melawannya, itu sangat sulit, hampir tidak mungkin untuk menghentikannya dan sekarang saya berada di sisinya, saya melihat bahwa dia adalah sebuah fenomena," Pjanic melanjutkan.

"Setiap kali dia menguasai bola, sesuatu terjadi. Entah gol atau assist, atau umpan luar biasa. Dia jenius," tegasnya.

Barcelona dan Juventus saat ini sudah dipastikan melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan kedua tim tinggal untuk memastikan status juara grup dan Juventus bisa mengambil alih puncak jika mengalahkan Barcelona 3-0 atau 3-1.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)