Atalanta Vs Madrid: Waspada, Tajamnya La Dea!

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 23 Feb 2021 13:40 WIB
BERGAMO, ITALY - FEBRUARY 21: Cristian Romero of Atalanta celebrates with team mates after scoring their sides fourth goal during the Serie A match between Atalanta BC and SSC Napoli at Gewiss Stadium on February 21, 2021 in Bergamo, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Real Madrid bakal mewaspadai tajamnya lini depan Atalanta (Foto: (Getty Images/Valerio Pennicino)
Bergamo -

Bek sayap Real Madrid, Ferland Mendy, mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai tajamnya lini depan Atalanta. La Dea tampil subur di Serie A musim ini

Real Madrid akan bertandang ke Gewiss Stadium markas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. El Real pantang untuk menganggap remeh tuan rumah di laga ini.

Pasukan Gian Piero Gasperini bisa saja kembali membuat kejutan seperti di Liga Champions musim lalu jika Madrid lengah. Atalanta musim lalu berhasil menembus perempat final dalam debutnya di Liga Champions.

Hal tersebut dipahami betul oleh bek Madrid, Ferland Mendy. Pemain asal Prancis ini menilai Atalanta adalah tim yang sangat berbahaya.

Ia mewanti-wanti rekan-rekannya di Madrid untuk mewaspadai tajamnya lini depan Atalanta. Hal tersebut menjadi senjata utama tim asal Bergamo ini. Itu dibuktikan dengan Atalanta yang mampu tampil tajam di musim ini.

Atalanta sudah mengemas 53 gol dalam 23 laga Serie A di musim ini. Produktivitas Luis Muriel dkk hanya kalah dari Inter Milan (57 gol).

Sementara di fase grup Liga Champions musim ini, Atalanta sukses menjaringkan 10 gol dari enam laga. Mereka hanya sekali gagal membobol gawang lawan yaitu saat kalah 0-5 dari Liverpool.

"Kami harus berhati-hati. Mereka ada di sini pasti karena suatu alasan yang kuat. Kami tahu mereka memainkan sepakbola yang bagus dan mencetak banyak gol," ujar Mendy dikutip dari situs resmi Madrid.

"Ini akan sulit dan kami menantikan pertandingan yang sangat bagus. Kami harus melakukannya untuk mendapatkan hasil yang terbaik yaitu kemenangan," jelasnya.



Simak Video "Prediksi Chelsea VS Real Madrid Bersama CISC dan Madridista Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)