sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Feb 2021 08:05 WIB

Dihajar Bayern, Lazio Akui Kalah Pengalaman

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Lazios Luis Alberto reacts after his teammate Lazios Francesco Acerbi scored an own goal during the Champions League round of 16 first leg soccer match between Lazio and Bayern Munich at the Olympic stadium in Rome, Tuesday, Feb. 23, 2021. (AP Photo/Gregorio Borgia) Lazio kalah 1-4 saat menjamu Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: AP/Gregorio Borgia)
Roma -

Lazio kalah telak dari Bayern Munich di leg pertama 16 besar Liga Champions. Kiper Lazio Pepe Reina mengakui timnya kalah pengalaman dan menyulitkan diri sendiri.

Laga Lazio vs Bayern di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, dimenangi oleh tim tamu. Bayern pulang dari lawatannya ke markas Lazio dengan kemenangan telak 4-1.

Bayern sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan sembilan menit. Robert Lewandowski menjebol gawang Pepe Reina usai memanfaatkan kecerobohan Mateo Musacchio dalam melakukan backpass.

Setelah tertinggal 0-3 pada babak pertama, Lazio makin terbenam di paruh kedua. Belum dua menit usai laga babak kedua dimulai, Francesco Acerbi melakukan gol bunuh diri yang membuat Bayern unggul 4-0.

[Gambas:Opta]

Pepe Reina mengakui Lazio kalah pengalaman dari Bayern. Lazio kalah karena dihukum oleh kesalahan sendiri.

"Mereka menekan dengan nsangat bagus, kami membuat beberapa kesalahan dalam mengoper dan penempatan untuk keluar dari tekanan itu, jadi ketika Anda membuat kesalahan seperti itu di level ini, Anda akan dihukum," ujar Reina kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus melupakan ini, karena performa beberapa pekan belakangan ini berarti kami harus kembali ke jalur."

"Ini adalah klub yang sudah bertahun-tahun tidak tampil di babak 16 besar, ada pemain yang punya sedikit pengalaman di Liga Champions. Ketika Anda membuat kesalahan melawan tim terbaik di dunia, Anda akan menderita," katanya.

Lazio akan gantian tandang ke markas Bayern Munich di Allianz Arena pada pertandingan leg kedua pada 17 Maret.

Simak juga Video "Bayern Munich Vs Lazio: Die Roten Pesta Gol 4-1":

[Gambas:Video 20detik]



(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com