sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Feb 2021 10:10 WIB

Bikin Gol Indah, Olivier Giroud Komentar Begini

Lucas Aditya - detikSport
Chelseas French striker Olivier Giroud (L) scores during the UEFA Champions League round of 16 first leg football match between Club Atletico de Madrid and Chelsea at the Arena Nationala stadium in Bucharest on February 23, 2021. (Photo by Daniel MIHAILESCU / AFP) Bikin gol cantik ke gawang Atletico Madrid, ini komentar penyerang Chelsea, Olivier Giroud. (Foto: AFP/Daniel Mihailescu)
Jakarta -

Olivier Giroud mencetak gol indah untuk membantu Chelsea menaklukkan Atletico Madrid. Pemain Prancis itu bilang begini usai membobol gawang Los Colchoneros.

Di leg I babak 16 Liga Champions 2020/2021, Chelsea memetik kemenangan tandang atas Atletico dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan di Arena Nationala, Bukares, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, Giroud yang menjadi penentu kemenangan Chelsea dengan golnya pada menit ke-68.

Salah satu pemain Atletico salah melakukan sapuan bola. Giroud berdiri membelakangi gawang, langsung melepaskan tendangan salto untuk menjebol gawang tim asuhan Diego Simeone.

Bisa mencetak gol tandang untuk Chelsea, Giroud pun gembira. Dia pun mengungkap prosesnya.

"Kami tahu pentingnya gol tandang di kompetisi Eropa, jadi itulah mengapa saya senang bisa membantu tim memenangi pertandingan. Kami meraih itu dengan baik dan kami percaya diri tapi menghadapi tim hebat dan saya pikir kami sangat berkomitmen dan tahu kekuatan utama mereka. Kami bisa mengatasinya, tapi kami harus tetap fokus dan bisa menyelesaikan pertandingan," kata Giroud di BBC.

"Bukan terlalu percaya diri, kami yakin pada kualitas kami saat berlaga. Saya tak tahu apa yang harus saya pikirkan mengenai gol itu. Saya hanya fokus menendang bola, saya tak mempunyai petunjuk mengenai bisa berada di posisi offside, Mason Mount bilang dia tak menyentuh bola. Bagus untuk tim, bagus untuk saya," kata dia menambahkan.

Di Liga Champions musim ini, Giroud sudah 6 kali membobol gawang lawan. Dia membukukan semua gol itu saat bermain di kandang lawan.



Simak Video "Tuchel Nggak Terkejut Giroud Cetak Gol Akrobatik"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com