MU Vs Sociedad: Awas! Januzaj dan Silva Kenal Betul Old Trafford

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 24 Feb 2021 22:45 WIB
TURIN, ITALY - FEBRUARY 18: David Silva of Real Sociedad battles for possession with Fred of Manchester United during the UEFA Europa League Round of 32 match between Real Sociedad and Manchester United at Allianz Stadium on February 18, 2021 in Turin, Italy. Real Sociedad face Manchester United at a neutral venue in Turin behind closed doors after Spain imposed a ban on travellers arriving from the UK in an effort to prevent the spread of Covid-19 variants. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Adnan Janujaz dan David Silva sudah mengenal betul Old Trafford (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Manchester -

Manchester United tak boleh lengah saat menghadapi Real Sociedad, meski sudah unggul agregat 4-0. Sociedad punya pemain yang kenal betul Old Trafford

MU akan menjamu Real Sociedad di Old Trafford pada leg kedua babak 32 Liga Europa, Jumat (25/2/2021) dini hari WIB. Setan Merah membawa modal yang sangat baik dari leg pertama untuk menghadapi laga ini.

Mereka mampu menumbangkan Sociedad di Juventus Stadium 4-0 Tim tamu kini paling tidak harus menang lebih dari empat gol untuk menyingkirkan MU.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer di atas kertas akan menjalani tugas tak terlalu berat di laga ini untuk lolos ke 16 besar. Meski begitu, Nemanja Matic mewanti-wanti rekannya di MU untuk tak meremahkan Sociedad.

Ia menilai duel besok malam takkan semudah yang diprediksi banyak pihak. Pemain asal Serbia ini menyebut Sociedad bisa saja punya motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan MU di Old Trafford.

Apalagi, tim asal Bosque ini diperkuat Adnan Januzaj dan David Silva yang sangat mengenal kandang The Red Devils tersebut. Januzaj pernah membela MU dari rentang 2013-2017.

Sementara, Silva pernah beberapa kali melakoni Derby Menchester di Old Trafford saat masih membela Manchester City. Ia bahkan pernah enam kali mengantarkan The Citizens menang di Old Trafford.

"Kami tidak bisa santai karena Anda melihat bagaimana permainan kami (dalam) 30-35 menit pertama tidak semudah itu laga (di Turin). Mereka menciptakan beberapa peluang dan pemain yang luar biasa di skuad mereka," ujar Matic dikutip dari situs resmi MU.

"Ini spesial bagi mereka. Adnan (Januzaj) bermain di sini, Old Trafford seperti rumah (untuknya). David Silva bermain di sini berkali-kali melawan Man United. Begitu juga dengan pemaiin lain.

"Anda tidak memiliki kesempatan setiap hari untuk melawan Man United di Old Trafford. Saya yakin mereka akan datang ke sini untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka pantas meraih hasil lebih baik di laga ini."

"Kalah 0-4, itu bukan hari mereka Setiap orang tentu memiliki motivasi ekstra di Old Trafford. Jadi kami harus tahu itu dan kami harus fokus seperti pertandingan pertama," jelasnya.



Simak Video "Lawan Roma di Semifinal Liga Europa, Solskjaer: Mereka Fantastis!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)