Solskjaer Ultah, Dapat Kado MU Vs Milan

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 27 Feb 2021 00:02 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 30: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United reacts during the Premier League match between Arsenal and Manchester United at Emirates Stadium on January 30, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Andy Rain - Pool/Getty Images)
Ole Gunnar Solskjaer, merayakan hari lahirnya yang ke-48 pada 26 Februari. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Manchester United dipertemukan dengan AC Milan di Liga Europa. Apakah ini menjadi kado ulang tahun yang bagus untuk Ole Gunnar Solskjaer?

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, merayakan hari lahirnya yang ke-48 pada 26 Februari. Momen spesial itu bertepatan dengan drawing babak 16 besar Liga Europa.

Dari hasil drawing 16 besar Liga Europa yang dilakukan, Jumat (26/2/2021) malam WIB, Milan dan MU diharuskan bertemu di babak ini. Leg pertama dihelat di San Siro pada 11 Maret dan seminggu kemudian di Old Trafford.

Ini sekaligus menjadi kado ulang tahun untuk Solskjaer. Entah itu sebuah kado yang baik atau buruk, mengingat Milan adalah salah satu tim kuat dari kontestan yang tersisa.

"Ini hadiah ulang tahun yang bagus, bukan? Untuk menonton undian tersebut! Kami biasa menghadapi hal sulit dalam undian," katanya kepada situs resmi klub.

"Itu salah satu hasil undian yang Anda rasa bisa seperti pertandingan Liga Champions," sambungnya.

"Ini bagus bagi kami, memiliki pertandingan yang dinanti-nanti. Tim ini membutuhkan tantangan, dan kami menikmati tantangan, dan kami menerimanya," Solskjaer menegaskan.

Man United ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat 4-0. Milan melaju usai mendepak Red Star dengan agregat 3-3 dari hasil 2-2 di leg pertama dan 1-1 di leg kedua. Rossoneri menang gol tandang.



Simak Video "Ibrahimovic Singgung Voodoo Bikin Lukaku Ngamuk"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)