Ekspresi Kecewa Sergio Ramos Lihat Peluang Gagal Vinicius

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 17 Mar 2021 12:05 WIB
Real Madrids Vinicius Junior reacts during the Champions League, round of 16, second leg soccer match between Atalanta and Real Madrid at the Alfredo di Stefano stadium in Madrid, Spain, Tuesday, March 16, 2021. (AP Photo/Bernat Armangue)
Vinicius Junior gagal mengonversi peluang di depan gawang Atalanta. (Foto: AP/Bernat Armangue)
Jakarta -

Real Madrid punya sejumlah peluang bagus yang bisa saja membuat kemenangan atas Atalanta lebih telak. Salah satunya dari Vinicius Junior, yang berakhir gagal.

Real Madrid seperti diketahui menang 3-1 atas Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tiga gol didapatkan dari Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Marco Asensio.

Satu gol balasan Atalanta dibuat oleh Luis Muriel. Gol ini tak mengubah situasi, Madrid lolos ke delapan besar dengan agregat 4-1.

Meski terdesak di awal pertandingan, Madrid mampu mengontrol laga dengan baik. Skuad besutan Zinedine Zidane itu bahkan bisa saja menang dengan lebih besar karena punya sejumlah peluang bagus yang terbuang.

Di antaranya dari Karim Benzema di depan gawang, yang ditepis kiper lalu upaya keduanya membentur tiang. Satu peluang emas lainnya datang dari Vinicius Junior.

Dari serangan balik, Vinicius berlari dan masuk ke kotak penalti usai melewati adangan dua pemain Atalanta. Tinggal menghadapi kiper, sontekan penyerang asal Brasil itu malah melebar ke kanan.

Saking gemasnya, kapten Real Madrid Sergio Ramos sampai memukul rumput dan terduduk di lapangan. Ramos menyayang serangan yang apik itu gagal di depan gawang.

"Anda merasa kecewa karena setelah melakukan semua upaya keras itu, sayang sekali tidak melihat permainan yang indah itu berakhir dengan gol. Itu lebih ke reaksi naluriah sih," ujarnya di situs resmi klub.

"Saya akan senang kalau Vini mendapatkan gol juga, tapi yang terpenting adalah bagaimana penampilannya. Zizou menggantinya karena ini adalah usaha tim, baik dalam menyerang maupun bertahan, sesuatu yang selalu dikerjakannya dengan giat di lapangan," imbuh Sergio Ramos.




(raw/rqi)