Piala Menpora 2021: PSS Waspadai Semua Lawan di Grup C

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Kamis, 18 Mar 2021 20:20 WIB
Kiper PSS Sleman, Miswar Saputra,mewaspadai semua lawan di Grup C  Piala Menpora 2021.
Pemain PSS Sleman, Miswar Saputra, mewaspadai semua lawan di Grup C Piala Menpora 2021. (Foto: dok.PSS Sleman)
Bandung -

Kiper PSS Sleman, Miswar Saputra, mewaspadai semua lawan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Semua penghuni Grup C dinilai bagus.

Di ajang tersebut PSS Sleman berada di grup C bersama 4 tim Jawa Timur, yaitu Madura United, Persela Lamongan, Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menilai di turnamen ini semua tim tengah mencari komposisi pemain.

"Saya rasa semua tim cukup sulit. Kami tahu mereka juga sudah mulai latihan dan pasti mereka ingin tampil bagus di Piala Menpora," kata Miswar, Kamis (18/3/2021).

Saat ini Miswar dan 3 penjaga gawang PSS lainnya berada di bawah tanggung jawab pelatih kiper Carlos Salamao. Meski baru kali pertama berlatih bersama, tapi Miswar cukup optimis dengan modal materi yang diberikan oleh Salamao.

"Ini untuk kali pertama saya dilatih coach Carlos, programnya bagus. Saya banyak dapat ilmu yang baru," ucap pemain 24 tahun itu.

"Mudah-mudahan saya bisa berkembang dengan Coach dan teman-teman lain. Kami punya target yang sama, ingin lebih bagus dan membantu PSS," tambah pemain berdarah Aceh ini.

Di PSS, ia bersaing dengan Ega Rizky, Adi Satryo dan Dimas Fani untuk memperebutkan posisi penjaga gawang utama. Namun, hal itu tak membuat Miswar khawatir.

Soal siapa yang akan menjadi kiper utama pun diserahkan sepenuhnya pada sang pelatih.

"Kalau menurut saya itu semua terserah pelatih, yang menentukan semua pelatih. Yang penting setiap latihan dan tiap ada kesempatan harus maksimal," kata pemain yang sempat membela PSM ini.

Justru, Miswar senang dengan kehadiran tiga penjaga gawang lain di PSS.

"Kami udah sering ngobrol, sudah mulai dekat karena sering sharing. Saya lebih muda dari Mas Ega, jadi saya tanya juga sama Adi dan Fani. Kami saling belajar saling dukung juga," pungkasnya.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)