Salah Nilai Liverpool dan Madrid Sama Kuat, Nacho Sepakat

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 05 Apr 2021 22:30 WIB
KIEV, UKRAINE - MAY 26:  Nacho Fernandez of Real Madrid is challenged by James Milner of Liverpool during the UEFA Champions League Final between Real Madrid and Liverpool at NSC Olimpiyskiy Stadium on May 26, 2018 in Kiev, Ukraine.  (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Liverpool dan Real Madrid dianggap punya kekuatan yang sama. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Mohamed Salah sempat mengatakan bahwa Liverpool dan Real Madrid kekuatannya seimbang. Nacho Fernandez sepakat dengan penilaian tersebut.

Real Madrid vs Liverpool tersaji di perempatfinal Liga Champions 2020/2021. Los Blancos bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dalam laga yang berlangsung, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan ulangan final pada 2018 di Kiev, yang dimenangi Los Blancos dengan skor 3-1. Setahun kemudian The Reds berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final, di sisi lain Madrid tertatih-tatih karena kehilangan Cristiano Ronaldo.

Striker Liverpool, Mohamed Salah, pernah bicara soal kekuatan kedua tim di musim ini. Meski The Reds terseok-seok di Liga Inggris, kekuatannya masih mendekati Madrid.

"Saya kira kedua tim sama-sama tangguh. Kedua tim sama-sama memenangi dua pertandingan terakhir di Liga Champions. Kedua tim sama-sama siap. Ini adalah sebuah kompetisi yang istimewa dan kedua tim sama-sama sukses di situ," kata Mohamed Salah kepada Marca.

Bek Madrid, Nacho, tidak keberatan dengan apa yang dikatakan Salah. Meski tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi dan mencatat sembilan kemenangan, Madrid dan Liverpool dalam posisi yang seimbang.

"Salah tidak berbohong kepada Marca. Sejak final itu kami kehilangan Ronaldo dan mereka (Liverpool) juara. Tapi tidak banyak perbedaan," kata Nacho, yang dikutip dari Marca.

"Kami memasuki pertandingan dengan cara yang sangat baik. Kami fokus pada pekerjaan kami," tegasnya.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)