Chelsea Dituduh Remehkan Porto, Kovacic: Aneh!

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 07 Apr 2021 18:40 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 17: Mateo Kovacic of Chelsea in action during the UEFA Champions League Round of 16 match between Chelsea FC and Atletico Madrid at Stamford Bridge on March 17, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
Mateo Kovacic membantah kalau Chelsea meremehkan Porto (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)
Sevilla -

Chelsea diklaim girang ketika mengetahui hasil undian perempatfinal Liga Champions mempertemukan mereka dengan Porto. Tuduhan itu dibantah oleh Mateo Kovacic.

Chelsea lolos ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Atletico Madrid. Sementara Porto melaju ke babak delapan besar dengan menghentikan langkah Juventus.

Undian babak perempatfinal Liga Champions pada bulan lalu kemudian mempertemukan Chelsea dengan Porto. Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada Kamis (8/4/2021) dini hari WIB di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sempat muncul rumor yang mengklaim kalau skuad Chelsea merayakan hasil undian tersebut. Bek Porto, Pepe, memanaskan rumor tersebut dengan mengklaim hal yang sama.

"Sudah jadi rahasia umum kalau para pemain Chelsea merayakan undian ini. Tapi mereka juga tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit," ucap Pepe kepada TNT Sports.

Jelang duel leg pertama perempatfinal Liga Champions, gelandang Chelsea Mateo Kovacic membantah kabar tersebut. Dia menegaskan kalau The Blues menaruh respek kepada Porto.

"Tidak. Aneh mendengar itu dari Pepe karena saya main bareng dengannya selama tiga tahun, jadi saya tidak tahu apa maksudnya atau apakah dia mengatakan itu," ujar Kovacic seperti dilansir Metro.

Banner 8 Besar Liga Champions

"Tapi tentu saja tidak. Saya tidak merayakannya karena ketika saya di Real Madrid, saya tahu kalau babak seperti ini tidak ada lawan yang menguntungkan atau lawan yang buruk."

"Ini adalah undian yang berat, Porto adalah tim luar biasa yang kita lihat melawan Juventus dan mereka menyingkirkannya, jadi mereka lawan yang hebat."

"Mereka menunjukkan karakter hebat dan semangat tim yang luar biasa dan kami juga harus menunjukkan itu besok. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk lolos, tapi ini tidak akan mudah," kata gelandang Chelsea itu jelang melawan Porto.

(nds/yna)