Granada Vs Man United: Kemenangan Luar Biasa MU

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 09 Apr 2021 05:00 WIB
GRANADA, SPAIN - APRIL 08: Marcus Rashford of Manchester United celebrates with Mason Greenwood and Bruno Fernandes after scoring their sides first goal during the UEFA Europa League Quarter Final First Leg match between Granada CF and Manchester United at Nuevo Estadio de Los Carmenes on April 08, 2021 in Granada, Spain. Sporting stadiums around Europe remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Manchester United berhasil mengalahkan Granada 2-0. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Manchester United memijakkan satu kaki di semifinal Liga Europa setelah mengandaskan Granada 2-0. Ini adalah kemenangan besar untuk MU.

Manchester United bertandang ke Los Carmenes untuk menghadapi Granada pada leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Tim tamu tampil dominan dengan penguasaan bola 65 persen.

MU membuka keunggulan lewat Marcus Rashford pada menit ke-31. The Red Devils kemudian memastikan kemenangan dari penalti Bruno Fernandes di injury time.

Hasil ini membuat MU berpeluang besar untuk ke semifinal. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa keempat besar meski cuma bermain imbang 0-0 di leg kedua atau pahit-pahitnya tidak kalah lebih dari 0-1.

"Ini kemenangan luar biasa bagi kami. Kami tahu ini akan sulit datang ke sini. Mendapatkan clean sheet itu penting. Masih ada leg kedua yang harus kami perhatikan, tetapi kami harus pulih dan bersiap untuk hari Minggu (lawan Tottenham)," kata winger MU, Daniel James, yang dikutip dari BBC.

Leg kedua bakal digelar di Old Trafford pada 16 April mendatang. Daniel James menegaskan bahwa Man United harus main dengan sikap yang sama.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit secara fisik dan kami harus menyamainya. Kami berjuang sampai akhir dan mendapatkan penalti itu," sambungnya.

"Tetap tersenyum, terus bermain. Saya sangat senang. Kami harus menjalani pekan depan dengan sikap yang sama. Minggu adalah pertandingan besar bagi kami. Kami harus kembali, memulihkan diri, bersiap untuk itu," James menegaskan.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)