Guardiola Ngobrol sama Jadon Sancho, Fans MU Panik

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 15 Apr 2021 17:00 WIB
Jadon Sancho, Pep Guardiola
Guardiola Ngobrol Sama Jadon Sancho, Fans MU Panik (Screenshot)
Dortmund -

Ada momen Pep Guardiola berbincang hangat dengan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Fans Manchester United jadi panik.

Manchester City mampu mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di Signal Iduna Park pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Tuan rumah sempat memiliki asa lewat gol Jude Bellingham di babak pertama.

The Citizes kemudian mampu bangkit untuk membalikkan keadaan melalui penalti Riyad Mahrez dan golnya Phil Foden. Kemenangan ini memastikan Man City melaju ke semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-2 dan selanjutnya akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam laga tersebut, BT Sport merekam satu momen. Momen yang memperlihatkan, manajer Manchester City Pep Guardiola menghampiri pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sancho sendiri sedang mengalami cedera otot sejak Februari dan harus absen. Maka, Sancho cuma bisa menonton dari pinggir lapangan.

Keduanya berbincang hangat. Mimik muka Pep Guardiola tidak terlihat karena membelakangi kamera, sedangkan Jadon Sancho terlihat jelas memasang senyum.




Fans Manchester United di sosial media pun langsung heboh. Mereka meminta Guardiola jangan dekat-dekat sama Jadon Sancho.

"Pergi dari sana Pep," tulis salah satu fans MU.

"Pep ngobrol sama Sancho, pertanda buruk dia bakal diangkut," tulis komen lainnya.

"Pep ngapain sih ngobrol sama Sancho, kamu sudah menyia-nyiakannya di City," tulis lainnya.

Jadon Sancho merupakan incaran Manchester United sejak musim lalu. Hanya saja, pihak Setan Merah dan Borussia Dortmund belum menemukan harga yang cocok.

Sancho sendiri sebenarnya jebolan akademi Manchester City. Sayangnya cuma menembus sampai kelompok kategori umur dan di tahun 2017 dijual ke Dortmund. Pep Guardiola pun merelakan calon pemain bintangnya itu pergi.

Rumor transfer MU bakal membeli Jadon Sancho terus merebak. Apakah mungkin, Guardiola menelikungnya dan membawanya kembali ke Etihad Stadium?

(aff/cas)