Pogba Ungkap Alasan Tampil Beda Saat Hadapi Granada

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 17 Apr 2021 06:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 15: Paul Pogba of Manchester United makes a point during the UEFA Europa League Quarter Final Second Leg match between Manchester United and Granada CF at Old Trafford on April 15, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around Europe remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Paul Pogba ungkap alasan pakai manset di tangan kirinya saat menghadapi Granada (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Manchester -

Paul Pogba tampil beda saat menghadapi Granada dengan mengenakan manset hitam hanya di tangan kirinya. Ia mengungkap alasan melakukan hal tersebut.

Paul Pogba mampu mengantarkan Manchester United mengalahkan Granada 2-0 pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Ia dipercaya menjadi kapten MU sejak awal laga usai Harry Maguire absen akibat akumulasi kartu.

Pria asal Prancis ini memberi assist kepada Edinson Cavani untuk mencetak gol pembuka MU. Setan Merah kemudian menutup laga ini lewat gol yang lahir dari bunuh diri Jesus Vallejo di menit akhir.

Kemenangan ini mengantarkan MU melaju ke semifinal untuk berjumpa AS Roma. The Red Devils menyingkirkan Granada dengan keunggulan agregat 4-0.

Dikutip dari WhoScored, Pogba mencatatkan tiga kali upaya dribel serta membuat dua umpan kunci. Ia juga berkontribusi dalam bertahan dengan membuat lima tekel sukses. Meski hanya bermain hingga jeda sebelum diganti oleh Donny Van de Beek.

Pogba mencuri perhatian di laga ini bukan hanya karena performanya di lapangan tapi juga penampilannya secara fisik. Ia terlihat tak biasa dengan mengenakan manset hitam hanya di tangan kirinya.

Gelandang 28 tahun tersebut mengungkap alasan tampil beda di laga kontra Granada. Pogba mengenakan manset karena mengalami cedera di tangan kiri.

Ia merasakan nyeri di siku kirinya. Manset tersebut membebat siku Pogba agar terasa hangat.

"Itu dimulai dengan rasa sakit, saya mengalami nyeri (di siku kiri)," ujar Pogba dikutip dari situs resmi MU.

"Ini awalnya saya rasakan di siku kanan, jadi saya meletakkannya di tangan kanan saya. Namun kemudian, saya memiliki masalah yang sama dengan tangan kiri saya.

"Hal tersebut membuat saya mulai memilih bermain dengan ini. Itu membuatnya hangat bukan hanya sekadar membebatnya. Itu ketat berada di siku saya," jelasnya.



Simak Video "Paul Pogba Minta Maaf, Inter Milan Ganti Nama dan Logo"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)