Jadwal Semifinal Liga Champions Chelsea Vs Madrid: Siapa ke Final?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 05 Mei 2021 11:10 WIB
Banner Chelsea Vs Madrid
Jadwal Semifinal Liga Champions Chelsea Vs Madrid: Siapa ke Final? (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Berikut jadwal semifinal Liga Champions Chelsea Vs Real Madrid. Partai leg kedua itu bakal jadi penentu siapa yang akhirnya berhak lolos ke final Liga Champions musim ini.

Peluang Chelsea dan Real Madrid untuk menembus babak final Liga Champions masih sama-sama terbuka. Itu lantaran pada leg pertama lalu, kedua tim berbagi hasil seri 1-1.

Skor imbang tersebut di atas kertas akan lebih menguntungkan the Blues yang pada leg kedua bakal jadi tuan rumah. Tapi di sisi lain, peluang El Real juga masih amat terbuka.

Banner Chelsea Vs Madrid

Pada leg pertama lalu, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Christian Pulisic. Sementara gol balasan Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema.

Buat Benzema, gol itu merupakan yang keenam buatnya di Liga Champions musim ini. Ia menjadi salah satu pemain yang masih memiliki peluang untuk berusaha mengejar striker Dortmund Erling Haaland, yang timnya sudah tersingkir, sebagai top skor dengan 10 gol.

Menurut jadwal semifinal Liga Champions Chelsea Vs Real Madrid, pertandingan leg kedua akan dilangsungkan Kamis (6/5/2021) dini hari pada pukul 02.00 WIB. Sehari sebelum laga itu, Rabu (5/5) dini hari WIB, ada duel Manchester City Vs Paris Sain-Germain.

Man City keluar jadi pemenang laga leg kedua lawan PSG dengan skor 2-0. The Citizens sekaligus memastikan tiket ke final dengan agregat 4-1.

Dengan Man City sudah menanti di final Liga Champions, ada peluang partai puncak tahun ini menghadirkan final sesama tim Inggris. Syaratnya tentu saja adalah jika Chelsea berhasil mengatasi Real Madrid dini hari nanti.

Jadwal semifinal Liga Champions Chelsea Vs Real Madrid
Venue: Stamford Bridge, London
Waktu: Kamis (6/5/2021) dini hari, pukul 02.00 WIB
Wasit: Daniele Orsato (Italia)

(krs/raw)