Neymar Terus Buru Gelar Juara Liga Champions bersama PSG

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 09 Mei 2021 17:35 WIB
PSGs Neymar celebrates after scoring his sides first goal during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Lens at the Parc des Princes stadium in Paris, France, Saturday, May 1, 2021. (AP Photo/Thibault Camus)
Neymar Terus Buru Gelar Juara Liga Champions bersama PSG (Foto: AP/Thibault Camus)
Paris -

Superstar sepakbola Brasil Neymar baru saja resmi menambah kontraknya di Paris St. Germain. Neymar tak menyerah memburu trofi Liga Champions bersama PSG.

Neymar telah membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang mengikatnya sampai 2025, Sabtu (8/5/2021). Hal ini turut mengakhiri spekulasi masa depan Neymar, yang sebelumnya gencar dihubungkan dengan comeback ke Barcelona.

Winger berusia 29 tahun itu selama ini menjadi pemain vital Les Parisiens sejak bergabung pada musim panas 2017. Sebanyak 85 gol dan 51 assist disumbangkan Neymar dalam 112 penampilan di seluruh kompetisi dengan memenangi sembilan trofi termasuk tiga gelar Ligue 1 dan dua Coupe de France.

Bersama Neymar, PSG membuat kemajuan di Eropa khususnya sejak musim lalu ketika mencapai final dan semifinal di musim ini. Neymar meyakini, PSG semakin berpengalaman untuk pada akhirnya menyabet gelar juara Liga Champions di masa depan.

"Aku sangat, sangat senang bisa memperpanjang kontrakku dengan paris sampai 2025," ucap dia dikutip the Guardian. "Sebenarnya aku sangat senang bisa bertahan di sini selama empat tahun lagi, menjadi bagian dari rencana klub, berusaha dan memenangi titel-titel juara, mencoba dan mencapai impian terbesar kami yaitu Liga Champions."

"Tujuanku ketika aku datang ke sini adalah membantu PSG ke puncak, di antara klub-klub terbaik, dan kami sudah dekat. Kami mendapatkan semakin banyak pengalaman yang membantu kami bermain di pertandingan-pertandingan semacam ini, tahu untuk bagaimana bermain di Liga Champions."

"Dan Paris dalam jalur yang tepat, kita semakin dekat dalam mencicipi juara Liga Champions. Aku yakin kami bisa melakukannya," cetus Neymar.

(rin/krs)