MU Mati Kutu di Young Boys, #OleOut Menggema

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 09:05 WIB
Bern -

Manchester United lagi-lagi tampil buruk di Liga Champions. Desakan untuk Ole Gunnar Solskjaer dipecat kembali menggema usai dikalahkan Young Boys.

MU yang punya materi kelas satu sehingga pantas diunggulkan menang kala melawat ke stadion Wankdorf, Selasa (15/9/2021) malam WIB, menghadapi Young Boys di matchday pertama Liga Champions Grup F.

Namun, hitungan di atas kertas tak sejalan dengan fakta di lapangan. Meski sempat unggul lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-13, MU malah tampil buruk dan tidak bisa mengembangkan permainan.

Kartu merah Aaron Wan-Bissaka mempersulit MU untuk menambah gol. Yang ada gawang mereka malah kebobolan dua kali lewat gol-gol Nicolas Ngamaleu di menit ke-66 dan Jordan Siebatcheu di menit ke-95.

MU pun harus pulang dengan tangan hampa. Lebih parahnya MU yang punya Ronaldo, Jadon Sancho, dan Bruno Fernandes cuma bikin dua attempts sepanjang 90 menit, dengan upaya terakhir dibuat di menit ke-24!

Wajar jika fans kecewa berat dengan performa tim kesayangannya tersebut. Tak lama setelah pertandingan usai, tagar #OleOut pun menggema di jagad dunia maya, terutama Twitter.

Hingga Rabu (16/9) pagi WIB, tagar #OleOut masih ada di deretan trending topic. Sempat ada di posisi tiga besar, tagar tersebut ini turun ke posisi kesembilan.

Mereka seperti kecewa dengan sejumlah keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang terbilang aneh dengan memasukkan Anthony Martial menggantikan Fred di sisa tiga menit laga. Lalu, Jesse Lingard yang diharapkan memberi perbedaan malah bikin gol bunuh diri.

Ole oh Ole...













(mrp/bay)