Inter Vs Madrid: Inzaghi Puji Setinggi Langit Ancelotti

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 15:00 WIB
MONZA, ITALY - AUGUST 14: FC Internazionale coach Simone Inzaghi issues instructions to his players during the pre-season friendly match between FC Internazionale and Futbolnyj Klub Dynamo Kyïv at U-Power Stadium on August 14, 2021 in Monza, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images )
Simone Inzaghi menilai Carlo Ancelotti salah satu pelatih terbaik sepanjang sejarah (Foto: (Getty Images/Marco Luzzani))
Milan -

Simone Inzaghi memuji Carlo Ancelotti menjelang laga Inter Milan vs Real Madrid. Menurutnya, Ancelotti merupakan salah pelatih terbaik sepanjang sejarah.

Inter sudah harus berjumpa dengan Real Madrid di laga perdana Grup D Liga Champions 2021/2022. Inter vs Madrid bakal tersaji di Giuseppe Meazza, Kamis (15/9/2021) dini hari WIB.

Laga ini akan menghadirkan duel adu taktik dua pelatih Italia beda generasi antara Simone Inzaghi yang membesut Inter dan Carlo Ancelotti yang menukangi Madrid. Inzaghi dan Ancelotti sebelumnya hanya pernah dua kali bertemu sebagai pelatih.

Hal itu terjadi di Serie A 2018/2019, Inzaghi saat itu melatih Lazio dan Ancelotti menangani Napoli. Hasilnya, Ancelotti dua kali menang dengan Napoli menumbangkan Lazio dengan skor 2-1 baik di kandang maupun tandang.

Menjelang pertemuannya kembali dengan Ancelotti, Inzaghi mengungkapkan bahwa Don Carlo adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah. Ia sudah mengagumi Ancelotti sebagai pelatih kala masih menjadi pemain.

Inzaghi banyak melihat Ancelotti berbicara dengan kakaknya Filippo Inzaghi kala masih melatih AC Milan. Ia juga mengatakan punya hubungan yang sangat baik dengan Ancelotti.

Inzaghi menilai duel dengan Madrid malam nanti bakal sulit untuk Inter Milan. Pasalnya, Los Blancos bermain sangat terorganisir bersama Ancelotti. Pelatih 45 tahun ini menegaskan Si Ular harus bermain tanpa cela agar bisa menumbangkan Los Blancos.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah. Dia telah memenangkan banyak gelar. Saya biasa menonton sesi latihan kakak saya dengannya," ujar Inzaghi dikutip dari AS.

"Itu selalu menyenangkan untuk berbicara dengannya, timnya sangat terorganisir. Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna melawan mereka," jelasnya.



Simak Video "Duel Sengit Madrid Vs Inter: Los Blancos Menang 3-2"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)