Cerita Sakit Perut Kingsley Coman di Momen Pergantian

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 16:00 WIB
MOENCHENGLADBACH, GERMANY - AUGUST 13: Kingsley Coman FC Bayern looks on during the Bundesliga match between Borussia M├Ânchengladbach and FC Bayern M├╝nchen at Borussia-Park on August 13, 2021 in Moenchengladbach, Germany. (Photo by Joosep Martinson/Getty Images,)
Kingsley Coman. (Foto: Getty Images,/Joosep Martinson)
Jakarta -

Momen pergantian Bayern Munich saat melawan Barcelona sempat tertunda akibat urusan toilet. Ada Kingsley Coman yang sakit perut.

Bayern Munich pulang dari Camp Nou markas Barcelona di partai Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB, dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Barca yang tampil relatif defensif tak kuasa meladeni daya gedor the Bavarians yang berhasil menang lewat aksi Thomas Mueller dan dua gol dari Robert Lewandowski.

Di pertengahan babak kedua, dalam kedudukan 2-0, Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern mulai melakukan sejumlah pergantian pemain. Tapi satu di antaranya yang menyimpan kisah menarik.

Kingsley Coman dan Serge Gnabry adalah pemain yang disiapkan Nagelsmann untuk masuk di menit ke-70, untuk menggantikan Leroy Sane dan Jamal Musiala. Mereka juga sudah melakukan pemanasan.

Namun, di menit ke-70 cuma ada Gnabry yang masuk menggantikan Musiala. Coman justru terlihat balik ke bench, sebelum kemudian masuk ke arah ruang ganti. Dugaannya saat itu adalah Coman cedera saat pemanasan.

Dugaan itu terbantahkan karena kemudian Coman balik lagi ke lapangan. Ia pun jadi masuk menggantikan Sane di menit ke-82, bersama dua pergantian lain dari Bayern. Nagelsmann lantas menjelaskan, itu berkaitan dengan masalah perut.

"King mengalami sedikit masalah perut tepat sebelum pergantian pemain," kata Nagelsmann seperti dilansir talkSPORT.

"Itu kenapa kami jadi menunggu sejenak sampai urusannya di toilet sudah beres. Barulah kemudian kami melakukan pergantian pemain."

(krs/cas)