Sergi Roberto Disiuli Suporter Barca Sendiri, Pique Ikut Sakit Hati

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 19:17 WIB
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 14: Sergi Roberto of Barcelona holds off Dayot Upamecano of Bayern Munich during the UEFA Champions League group E match between FC Barcelona and Bayern Muenchen at Camp Nou on September 14, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Sergi Roberto disiuli pendukung Barcelona, Gerard Pique sakit hati. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Siulan ke arah Sergi Roberto mewarnai kekalahan Barcelona dari Bayern Munich. Gerard Pique mengaku tersakiti dengan perlakuan ke rekan setimnya itu.

Barcelona menelan kekalahan 3 gol tanpa balas saat bertanding dengan Bayern Munich di matchday 1 Liga Champions. Di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, Thomas Mueller dan Robert Lewandowski (2 gol) yang menjadi pencetak gol untuk Die Roten.

Sergi Roberto diplot menempati posisi sayap kanan saat Barcelona vs Bayern. Hasilnya, dia kurang memberikan kontribusi.

Dalam catatan Opta, Sergi Roberto cuma mengirim 1 crossing, 1 tembakan ke gawang, 41 kali membukukan sentuhan, dan 31 kali melakukan passisng. Statistik lengkap Sergi Roberto bisa dilihat di bawah ini.

[Gambas:Opta]

"Siulan yang ditujukan ke Sergi Roberto sungguh menyakitkan. Saya ingin mengingatkan orang bahwa dia seorang pemain gelandang, bukan pemain sayap. Dia sudah melakukan pengorbanan untuk menyesuaikan diri dengan posisi itu di lapangan," kata Pique di Mirror.

"Orang-orang bebas berpendapat, tapi saya tak suka siulannya, mereka tak membantu."

"Saya tahu dia seperti apa, dia manusia yang spektakuler dan dia menginginkan lebih dari apapun untuk kesuksesan klub ini. Saya sangat tersakiti dengan ini," kata dia menambahkan.

Sergi Roberto sudah membela Barcelona sejak musim 2010/2011. Dia membukukan 307 pertandingan dengan sumbangan 12 gol. Sergi Roberto sudah menyumbangkan 19 trofi untuk tim asal Catalan itu.



Simak Video "DFB Pokal, Bayern Munich Kalah dari Tim Divisi 2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)