Tiga Laga Kandang Terakhir Barca di Liga Champions: Kalah Terus, 1-10

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 20:00 WIB
Bayern Munich meraih poin sempurna saat menyambangi markas Barcelona di match pertama Grup E Liga Champions 2021/2022. Die Roten menang 3-0.
Tiga Laga Kandang Terakhir Barca di Liga Champions: Kalah Terus, 1-10. (AP)
Barcelona -

Barcelona lagi apes di Camp Nou dalam ajang Liga Champions. Tiga laga terakhir kalah terus, total skornya mencengangkan 1-10!

Teranyar, Barcelona dibungkam Bayern Munich dalam laga pembuka Grup E Liga Champions 2021/2022, pada Rabu (15/9). Barcelona kalah telak 0-3.

Gol-gol tim tamu dicetak oleh Thomas Mueller di babak pertama dan Robert Lewandowski cetak brace di babak kedua.

Hasl tersebut membuat Bayern Munich sementara Grup E Liga Champions dengan tiga poin. Disusul oleh Benfica dan Dynamo Kyiv dengan sama-sama satu poin dan Barcelona di dasar klasemen dengan 0 poin.

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, Barcelona lagi kepayahan di kandang sendiri, Camp Nou ketika berlaga di Liga Champions. Tiga pertandingan terakhirnya, kalah melulu!

Akhir Desember 2020 kemarin, Barcelona kalah 0-3 dari Juventus dalam laga di Grup G. Lalu di pertengahan Februari, dicukur PSG dengan skor 1-4.

Alhasil, sudah 10 kali gawang Barca dijebol lawan di Liga Champions dari tiga laga terakhir. Satu gol terakhir yang dicetak di Camp Nou, adalah dari kakinya eks pemain Lionel Messi.

Bayern Munich meraih poin sempurna saat menyambangi markas Barcelona di match pertama Grup E Liga Champions 2021/2022. Die Roten menang 3-0.Bayern Munich meraih poin sempurna saat menyambangi markas Barcelona di match pertama Grup E Liga Champions 2021/2022, menang 3-0 (AP/Joan Monfort)

Barcelona selanjutnya akan menghadapi Dynamo Kyiv di Camp Nou dalam lanjutan Liga Champions pada 20 Oktober mendatang. Mampukah, Blaugrana mematahkan tren buruknya?

(aff/krs)