Barcelona Dihajar Bayern, Bos-bosnya Langsung Rapat Sampai Pagi

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 21:09 WIB
Bayern Munich meraih poin sempurna saat menyambangi markas Barcelona di match pertama Grup E Liga Champions 2021/2022. Die Roten menang 3-0.
Pemain Barcelona melihat gawangnya dibobol Bayern Munich. (Foto: Joan Monfort/AP)
Barcelona -

Barcelona kembali menelan kekalahan memalukan dari Bayern Munich di Liga Champions. Usai laga itu, bos-bosnya langsung menggelar rapat sampai pagi.

Barcelona menghadapi Bayern di laga perdana Grup E Liga Champions. Bermain di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, tuan rumah dibuat tak berkutik.

Barcelona kalah tiga gol tanpa balas. Gol Thomas Mueller dan brace dari Robert Lewandowski memastikan kekalahan memalukan kembali ditelan Barcelona, setelah tahun lalu dibantai 2-8 di tempat yang sama.

Usai pertandingan itu, seperti dilansir Marca, pejabat senior Barcelona langsung menggelar rapat. Dari Presiden Joan Laporta, wakil presiden Rafa Yuste dan CEO Mateu Alemany berdiskusi.

Yuste dan Alemany kabarnya baru pulang sekitar jam 2 pagi. Sementara Laporta bahkan bertahan lebih lama lagi.

Bek Gerard Pique sempat menjelaskan, bahwa Barcelona memang kesulitan bersaing saat ini. Ia meminta semua pihak bersabar.

"Kalau kami harus jujur, sekarang kami bukan favorit, tapi tidak masalah. Bayern benar-benar solid dan kami adalah kami. Beginilah adanya. Pada akhirnya, kami banyak memainkan anak-anak. Kami adalah Barca dan saya tidak akan beralasan. Kami akan lihat di akhir musim," kata Pique, dilansir Sport.

"Mereka superior hari ini, tentu saja, tapi kami punya orang-orang seperti Ansu (Fati), Ousmane (Dembele), (Sergio) Aguero yang bisa membuat kami lebih kompetitif, terlebih di lini serang," katanya menambahkan.

Kekalahan atas Bayern Munich di Liga Champions menjadi yang pertama ditelan Barcelona di semua kompetisi. Di pentas LaLiga, anak asuh Ronald Koeman belum terkalahkan dari tiga laga (2 menang dan sekali imbang).

(yna/cas)