Atletico Gagal Menang, Griezmann Dicemooh Fans Sendiri

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 16 Sep 2021 15:00 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 15: Antoine Griezmann of Atletico de Madrid looks on during the UEFA Champions League group B match between Atletico Madrid and FC Porto at Wanda Metropolitano on September 15, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Antoine Griezmann dicemooh fans Atletico Madrid (Getty Images/David Ramos)
Madrid -

Sial betul nasib Antoine Griezmann. Sudah gagal membawa Atletico Madrid menang, dia dicemooh fans Los Colchoneros. Duh!

Griezmann melakoni laga debut kandang keduanya bersama Atletico saat menjamu Porto di Wanda Metropolitano, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, di matchday pertama Grup B Liga Champions.

Griezmann memutuskan pindah dari Barcelona setelah cuma dua musim berada di sana. Dia dipinjamkan dengan opsi permanen sekitar 50 juta euro.

Kepulangan Griezmann tentu dinantikan oleh segenap pemain Atletico mengingat sumbangsihnya di periode pertamanya. Griezmann bakal jadi alternatif sumber gol selain Luis Suarez musim ini.

Sayangnya, kembalinya Griezmann ini tidak disambut positif fans Atletico. Rupanya masih banyak fans Atletico yang sakit hati saat Griezmann meninggalkan klub itu pada 2019.

Padahal saat itu Griezmann belum lama meneken kontrak baru dan menyatakan kesetiaannya bersama Atletico. Ternyata itu cuma akal-akalan Griezmann saja yang tetap pindah ke Barcelona dengan banderol 120 juta euro.

Sayangnya, Griezmann gagal bersinar dan cuma bikin 34 gol selama dua musim. Ketika Griezmann dimainkan di menit ke-56 pada laga kontra Porto, siulan dari seantero stadion pun terdengar.

Hanya segelintir dari total 40 ribu penonton yang hadir memberikan applause saat Griezmann masuk ke lapangan menggantikan Joao Felix.

Masuknya Antoine Griezmann ternyata tak memberikan dampak berarti dan Atletico harus puas bermain imbang 0-0 kontra Porto. Bahkan mereka nyaris kalah saat Porto bikin gol di lima menit akhir laga, sebelum dianulir VAR.

"Dia tidak berarti sama sekali untuk klub. Imagenya sudah rusak duluan," ujar presiden Fans Atletico Madrid Internasional Eduardo Fernandez yang dikutip Mirror.

"Lalu, bagaimana agar dia dimaafkan dan diterima lagi? Bagaimana atau apa? Ya, dengan tampil 100 persen dan mencetak gol. Ketika memberikan assist untuk gol penting, pelan tapi pasti segalanya akan kembali normal. Saya yakin dia bisa kembali jadi pemain hebat seperti dulu," sambungnya.

(mrp/bay)