'Inter Milan Harusnya Bisa Menang 3-0 Lawan Real Madrid'

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 16 Sep 2021 15:23 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 15: Marcelo Brozovic of FC Internazionale reacts during the UEFA Champions League group D match between Inter and Real Madrid at Giuseppe Meazza Stadium on September 15, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Marcelo Brozovic di laga Inter vs Madrid. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Madrid. Dia menilai Si Ular seharusnya bisa menang 3-0 lawan Los Blancos.

Inter menjamu Madrid dalam matchday pertama Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Tim tuan rumah tampil menyerang dengan melepaskan 18 tembakan (5 on target), berbanding 12 tendangan (2 on target) milik El Real.

Skuad asuhan Simone Inzaghi nyaris mencetak gol di babak pertama lewat percobaan Lautaro Martinez dan sontekan Edin Dzeko di kotak penalti. Thibaut Courtois masih mampu menyelamatkan gawang Madrid dari kebobolan, sekaligus memaksa kedudukan imbang tanpa gol hingga turun minum.

Gempuran Inter Milan tidak berhenti di babak kedua. Dzeko hampir merobek gawang Madrid di menit ke-54 lewat tandukannya, tetapi Courtois melakukan penyelamatan gemilang yang mematahkan serangan Nerazzurri.

Alih-alih mencetak gol, Inter justru kecolongan dua menit sebelum waktu normal habis. Rodrygo Goes berhasil menaklukkan kiper Samir Handanovic lewat sepakan mendatar. Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga laga tuntas.

Kekalahan Inter di menit-menit akhir disambut kekecewaan dari para penggawanya, salah satunya Marcelo Brozovic. Dia menyebut Si Ular sudah tampil oke dan semestinya bisa mencetak tiga gol di laga tersebut.

"Kami memainkan babak pertama yang hebat. Kami bisa saja menang 3-0," kata Brozovic, dikutip dari Football Italia.

[Gambas:Instagram]

"Tidak ada perbedaan antara Inter dan Real Madrid. Namun jika anda tidak mencetak gol, maka anda akan kalah pada akhirnya," ujarnya.

Hasil ini membuat Inter Milan untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen Grup D Liga Champions. Juara bertahan Liga Italia itu hanya unggul selisih gol di atas Shakhtar Donetsk yang kalah 0-2 dari Sheriff Tiraspol.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)