Kecewa Dibungkam Young Boys, MU Siap Lampiaskan ke West Ham

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 11:20 WIB
From left, Manchester Uniteds Paul Pogba, Jesse Lingard and Harry Maguire leave the pitch after of the Champions League group F soccer match between BSC Young Boys and Manchester United, at the Wankdorf stadium in Bern, Switzerland, Tuesday, Sept. 14, 2021. (Peter Klaunzer/Keystone via AP)
Manchester United takluk dari Young Boys di Matchday 1 Liga Champions. (Foto: AP/Peter Klaunzer)
Jakarta -

Manchester United menelan kekalahan mengecewakan di Matchday 1 Liga Champions. Namun atmosfer di ruang ganti masih sangat bagus.

Manchester United takluk 1-2 saat bertandang ke Young Boys, Selasa (14/9/2021) malam WIB kemarin. Itu menandai start buruk MU di Liga Champions musim ini.

Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama 'Setan Merah' musim ini setelah empat pertandingan (4 kemenangan, 1 imbang). Takluk dari tim yang di atas kertas lebih lemah niscaya jadi tamparan keras buat MU.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memastikan para pemainnya siap untuk melakukan penebusan. Cristiano Ronaldo dkk selanjutnya akan menghadapi West Ham United di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

"Tentu saja (mereka bisa bangkit), saya menunggu untuk melihat kondisi mereka pagi ini, dan sikap yang terlihat sesuai perkiraan. Mereka tentu saja fokus, agak kecewa tapi tak terlalu terpuruk," kata Solskjaer.

"Kami tahu ini adalah sebuah kemunduran dan harus lebih baik lagi. Kami masih punya lima pertandingan (di Liga Champions) untuk mendapatkan 10-12 poin yang kami butuhkan."

"Ini bukan start yang kami inginkan memang. Tapi kami adalah tim bagus yang bisa bangkit lagi," sambung pria Norwegia itu dikutip Sky Sports.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)