PSG Vs Man City: Messi Bakal Main, Starter atau Tidak?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 28 Sep 2021 08:00 WIB
Paris -

Lionel Messi dipastikan fit untuk tampil di duel Paris Saint-Germain vs Manchester City. Pertanyaannya, apakah Messi jadi starter atau tidak?

Messi sudah absen di dua pertandingan PSG terakhir di liga, saat bertemu Metz dan Montpellier. Ini setelah Messi mendapat cedera tulang lutut kala bertemu Lyon 20 September.

Messi awalnya dikhawatirkan bakal absen lama dan ini jadi kerugian bagi PSG yang mengandalkannya musim ini. Meski belum bikin gol atau assist, kehadiran Messi tetap dibutuhkan pelatih Mauricio Pochettino.

Untungnya kondisi Messi sudah membaik dan bahkan telah ikut berlatih awal pekan ini, untuk persiapan matchday kedua Grup A menghadapi City di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB besok.

Messi dipastikan fit untuk tampil pada pertandingan itu demi membantu PSG menang. Meski demikian, belum diketahui apakah dia akan diturunkan sedari menit atau sebagai cadangan.

Pochettino sudah pasti berharap Messi bisa bersinar pada pertandingan ini. Messi pada laga perdana kontra Club Brugge tidak bisa bikin gol dan malah mendapat kartu kuning.

Dari enam pertandingan kontra City di Liga Champions, Lionel Messi bikin tiga gol dan meraih lima kemenangan serta cuma sekali kalah.

"Kondisi Leo bagus. Saya rasa dia akan masuk skuat besok, tapi saya belum putuskan apakah jadi starter atau tidak. Kami akan akan mengonfirmasi line-up besok," ujar Pochettino seperti dikutip Marca.

(mrp/rin)