Madrid Vs Sheriff: El Real Pantang Anggap Remeh Lawan

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 28 Sep 2021 14:20 WIB
Real Madrids Marco Asensio, right, is congratulated by teammate Karim Benzema after scoring his teams fourth goal during a Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Mallorca at the Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Wednesday, Sept. 22, 2021. (AP Photo/Manu Fernandez)
Real Madrid vs Sheriff Tiraspol tersaji untuk pertama kalinya dini hari nanti. (Foto: AP/Manu Fernandez)
Madrid -

Real Madrid menghadapi Sheriff Tiraspol di laga Liga Champions dini hari nanti. El Real pantang memandang sebelah mata debutan dari Moldova tersebut.

Matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Madrid vs Sheriff. Pertandingan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Duel kali ini bakal menjadi pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah. Berbeda dengan Madrid yang langganan tampil di Liga Champions, Sheriff baru pertama kali menembus kompetisi tertinggi Eropa itu musim ini.

Sheriff Tiraspol harus melalui babak play-off sebelum memastikan diri ke fase grup. The Wasps lolos dengan menyingkirkan klub-klub semisal Red Star Belgrade dan Dinamo Zagreb.

Sheriff tampil meyakinkan sebagai debutan di laga pertama Grup D. Jawara Liga Moldova enam musim beruntun itu menaklukkan Shakthar Donetsk 2-0 dan menempati puncak klasemen sementara.

Skuad asuhan Yuriy Vernydub ini menatap laga kontra Real Madrid dengan kepercayaan diri setelah meraih hasil positif di Liga Moldova akhir pekan lalu. Frank Castaneda dkk tanpa ampun menghancurkan tuan rumah Dinamo-Auto 7-0.

Hasil kurang memuaskan justru diterima Madrid dalam pertandingan terakhirnya sebelum bersua Sheriff. Los Blancos ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Villarreal dalam lanjutan Laliga akhir pekan lalu.

Carlo Anceloti angkat bicara menjelang duel Madrid vs Sheriff. Don Carlo menegaskan, timnya tetap serius mempersiapkan diri menghadapi Sheriff demi meraih tiga poin.

"Ini adalah laga Liga Champions. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingannya. Kami sangat menantikan untuk kembali ke Bernabeu karena kami memiliki kenangan indah tentang kompetisi ini," kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub.

"Sheriff melakukannya dengan baik melawan Dinamo dan di laga pertama. Memang sih mereka tim yang kurang dikenal, tapi mereka sangat terorganisir dan kami harus fokus mempersiapkan diri. Kami butuh tiga poin supaya kami bisa berada di tempat terbaik dalam grup," pungkasnya.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)